Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Last Of Us Multiplayer Dev mempekerjakan desainer Fortnite Battle Pass

The Last Of Us Multiplayer Dev mempekerjakan desainer Fortnite Battle Pass

anjing penurut Terus kembangkan timnya di masa depan Game multipemain The Last of Us Judul, di mana perusahaan menculik Anders Howard, mantan desainer arcade pertempuran Epic Games. fortnite.

Howard mengkonfirmasi berita itu di Twitter dengan foto dirinya di kantor studio pengembangan milik Sony yang berbasis di Santa Monica, dengan tulisan “Hell yeah!” Menurut profil LinkedIn-nya, Howard bergabung dengan Naughty Dog bulan ini sebagai desainer utama untuk monetisasi.

Setelah sebelumnya bertugas di Ubisoft Stockholm, Howard juga menghabiskan tujuh tahun dengan Epic Games di mana ia “membantu membentuk inti dari strategi pengembangan pass pertempuran” dan berpartisipasi dalam tidak kurang dari 12 musim konten melalui fitur tersebut. Selain itu, dia juga mengerjakan progres dari pertarungan Rocket League dan Fall Guys.

Konten Terkait – Panduan Lengkap Sony PS5 – Semuanya dijelaskan di PlayStation 5 untuk pengguna baru

Kami tidak memiliki konfirmasi bahwa Howard benar-benar mengerjakan multiplayer The Last of Us, tetapi tidak sulit untuk membayangkan mengingat pengalaman masa lalunya.

Untuk gimnya sendiri, multipemain The Last of Us adalah versi mandiri dari mode Faksi online yang terlihat di gim aslinya, meskipun dalam skala yang jauh lebih besar. Permainan akan diatur dalamKota yang sibuk dengan banyak detaildan akan menampilkan ekstensi Sebuah cerita baru di dunia pasca-apokaliptik.

Multiplayer The Last of Us belum menarik tanggal rilis.

[Source – GamesRadar]
READ  Headset VR Apple adalah hal besar berikutnya