Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spesifikasi Google Pixel Watch 3 bocor

Google mengadakan acara peluncuran perangkat keras tahunannya dua bulan lebih awal dari yang dijadwalkan tahun ini, pada 13 Agustus. Pixel Watch 3 juga diperkirakan akan diluncurkan pada kesempatan itu bersama keluarga Pixel 9 (yang jumlahnya akan lebih banyak dari sebelumnya). Untuk pertama kalinya, Pixel Watch akan hadir dalam dua ukuran – sesuatu yang telah dikonfirmasi oleh FCC.

Saat ini, bocoran baru telah muncul yang menyoroti lebih banyak detail, yang dikatakan berasal dari sumber di Google. Pixel Watch 3 kabarnya akan menggunakan SoC Snapdragon W5 yang dipadukan dengan koprosesor khusus.

Jam tangan Google Pixel 2

Watch 3 41mm akan memiliki baterai 310mAh, sedangkan model 45mm akan memiliki sel 420mAh untuk masa pakai baterai yang lebih baik. Watch 3 yang lebih kecil memiliki ukuran layar 32 x 32mm (naik dari 30 x 30mm pada Pixel Watch 2), dan Watch yang lebih besar memiliki ukuran layar 36 x 36mm, dan resolusi masing-masing 408 x 408 dan 456 x 456 .

Meskipun desain keseluruhan tidak akan berubah dari Pixel Watch dan Pixel Watch 2 asli, bezel layar pada akhirnya akan sedikit lebih kecil. Menurut sumber ini, Google akan memangkas satu milimeter penuh dari bezel melingkar, menjadikannya 4,5 mm pada Pixel Watch 3, bukan 5,5 mm pada Pixel Watch 2.

Itu masih banyak kemajuan, tapi juga kemajuan (kecil). Selain itu, jam tangan baru ini juga akan mengalami peningkatan kecerahan layar, dengan puncak 2.000 nits. Itu jauh lebih banyak daripada 1.000 nits pada Pixel Watch 2. Kami menahan diri untuk tidak mengatakan bahwa ini “dua kali lebih terang” karena kecerahan yang dirasakan tidak mengikuti skala linier, sehingga mungkin tidak akan tampak dua kali lebih terang pada kenyataannya. Namun, ini merupakan langkah maju yang baik.

READ  Amazon Games akan menerbitkan judul Tomb Raider baru untuk berbagai platform

Pixel Watch 3 akan mendukung teknologi UWB, sebagaimana dikonfirmasi oleh FCC, dan ini akan memungkinkan pencarian perangkat secara akurat bersama dengan sistem Temukan Perangkat Saya dari Google. Secara teori, ini juga dapat digunakan untuk mengubah Pixel Watch 3 menjadi kunci mobil, jika merek mobil terbuka terhadap ide tersebut – BMW, Hyundai, dan Kia sudah mendukung UWB untuk ini, tetapi Pixel Watch 3 juga harus mendukungnya secara khusus, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.

Pixel Watch 3 41mm akan tersedia dalam casing berwarna perak, hitam, dan emas dengan tali warna berbeda, sedangkan model 45mm akan hadir dalam casing berwarna coklat, hitam, dan perak.

sumber