Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

X Sebut Google 'Diretas' Usai Elon Musk Ungkap Hoaks, Begini Jadinya Saat Anda Ketik 'Sebelum: 2023'

X Sebut Google 'Diretas' Usai Elon Musk Ungkap Hoaks, Begini Jadinya Saat Anda Ketik 'Sebelum: 2023'

Pengguna media sosial menjuluki Google sebagai “platform yang diretas” setelah Elon Musk mengungkapkan fitur yang tidak biasa. Tangkapan layar dari “tip pro” yang diberikan kepada seseorang, dibagikan oleh Musk, yang berbunyi: “Jika Anda harus melakukan pencarian Google, gunakan 'before:2023' di awal string pencarian. Anda akan mendapatkan yang benar-benar berbeda (dan IMO lebih bermanfaat) hasilnya.” Web mati.

Google dijuluki sebagai “platform yang diretas” setelah Elon Musk mengungkapkan fitur yang tidak biasa (Foto oleh Jordan Strauss/Invision/file AP)(Jordan Strauss/Invision/AP)

Orang lain menulis tentang komentar ini, “Seseorang baru-baru ini memposting tip singkat tentang menambahkan 'sebelum:2023' ke penelusuran web Google dan saya lupa siapa orangnya, tetapi wow betapa besar perbedaan yang dihasilkannya. Jadi terima kasih kepada siapa pun itu. Ini menghilangkan itu.” Dari banyak SEO yang didorong oleh AI**.”

HT meluncurkan Crick-it, destinasi terpadu untuk menonton kriket kapan saja, di mana saja. Temukan sekarang!

Berbagi tangkapan layar, Musk mengomentari postingan tersebut, dengan mengatakan: “Ini adalah masalah nyata!”

“Platform berisiko”

Banyak yang turun ke bagian komentar postingan untuk berbicara tentang mesin pencari, dengan salah satu pengguna mengatakan: “Sudah waktunya bagi Elon dan 𝕏 membuat mesin pencari mereka sendiri. Mesin pencari Google dijalankan oleh FBI dan Partai Demokrat.” sebuah mesin pencari. Kami akan menggunakannya! “Apa yang dilakukan Google dengan Gemini adalah apa yang telah mereka lakukan dengan Google Penelusuran selama bertahun-tahun,” kata salah satu pengguna, sementara yang lain menulis: “Mereka menambahkan lapisan perintah DEI sekunder yang mengubah kueri asli agar lebih ramah PC.” “Dunia tidak akan pernah sama lagi. Kita harus mencatat sejarah nyata di blockchain,” kata salah satu pengguna. “Saya tidak akan terus menggunakan Google,” tulis yang lain. “Platform yang terancam.”

READ  Akhirnya Sith Lords bisa dimainkan di Switch

“Google… juga musuh rakyat!!!” Seorang pengguna berkata, sementara yang lain menulis: “@elonmusk kapan Anda akan meluncurkan mesin pencari? Dunia membutuhkan akses ke semua informasi, bukan hanya propaganda.” Salah satu pengguna berkata: “Kita harus kembali ke tengah ketika keadaan sudah normal dan orang-orang punya akal sehat.” Yang lain menulis: “Oh wow. Pada awalnya, Chat GPT sepertinya terhenti tepat waktu. Saya ingin tahu apakah ada hubungannya. “Atau mungkin kita semua sedang bermimpi sekarang.”