Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AirPlay mengubah emulator Delta Anda menjadi konsol retro yang lengkap

AirPlay mengubah emulator Delta Anda menjadi konsol retro yang lengkap

Peluncuran emulator Delta di iPhone merupakan masalah besar dalam banyak hal. Namun bagi pengguna, ini juga wajar sungguh-sungguh luar biasa. Ini adalah program luar biasa yang dapat meniru NES, SNES, N64, Game Boy, GBA, dan Nintendo DS sehingga Anda dapat memainkan game klasik di perangkat yang selalu ada di saku Anda. Bahkan lebih baik lagi: Meskipun (belum) ada aplikasi Delta untuk Apple TV, aplikasi ini masih sangat mudah digunakan untuk bermain game di TV Anda.

Itu karena Delta mendukung AirPlay sehingga Anda dapat melakukan streaming video dan audio dari ponsel Anda ke perangkat Apple lainnya, seperti Apple TV atau komputer. Bagi Delta, ini berarti game itu sendiri dimainkan di layar yang lebih besar sementara ponsel Anda menjadi pengontrol sentuh. Atau, jika Anda menyambungkan pengontrol Bluetooth ke iPhone, Anda dapat menggunakannya untuk bermain.

Saya menguji pengaturannya menggunakan iPhone, Apple TV, dan pengontrol DualSense PS5, dan hasilnya sangat mudah. (Bagian terpanjang dari proses ini adalah memasangkan pengontrol dengan ponsel saya, yang memakan waktu beberapa detik.) Berdasarkan pengalaman saya — termasuk memainkan beberapa game NES, SNES, dan GBA — proses ini berhasil. Game tampak hebat, dan tidak ada kelambatan kontrol yang nyata. Saya juga menjalankan tes cepat di MacBook Air, dan prosesnya cukup mudah saat saya melakukannya Set izin yang benar.

Untuk sebagian besar game di platform ini, ini juga merupakan cara bermain yang lebih alami. Hal ini sebagian karena awalnya dirancang untuk televisi, tetapi juga karena konsol asli hampir selalu lebih disukai. Kontrol sentuh Delta berfungsi dengan baik, tetapi tidak sama dengan tombol sebenarnya.

READ  Call of Duty sekarang memungkinkan Anda untuk menghancurkan cheater dengan mode dewa otomatis Anda sendiri

Dan itu benar-benar. Fitur yang mudah dilewatkan ini menjadikan Delta jauh lebih berguna daripada yang terlihat pada awalnya, membuka kemungkinan tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini, terutama dalam hal multipemain. Mengingat seberapa awal kita mengenal emulator iOS, sangat menarik untuk melihat betapa bagusnya emulator tersebut.