November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Versi ketiga dari The Great Waste of Time (APWOT) sesuai permintaan

Versi ketiga dari The Great Waste of Time (APWOT) sesuai permintaan

Foto artikel berjudul It & # 39;  s 2022, Mengapa Tidak Membaca Majalah Video Game

gambar: APWOT

di 2018Dan Edisi pertama majalah berjudul “Buang-buang waktu yang mendalam” diterbitkan.. Menggabungkan artikel jujur ​​tentang video game dan seni rupa sangat bagus, dan berhasil lima tahun kemudian. Edisi kedua dibuat yang sama baiknya. Saat ini Saatnya untuk versi 3.

Beberapa sorotan dari Versi terbaru ini termasuk:

– jurnalis dan penulis Simon Barkin Dia melakukan perjalanan ke Tokyo, Jepang untuk berbicara dengannya Fumito Ueda (bayangan raksasaDan Gema, Penjaga terakhir), menjelajahi tema dan filosofi di balik setiap permainan khasnya dan praktik langsungnya.

– Grace Curtis Jelajahi sejarah game web awal dengan fokus pada nitratstudio game independen Inggris yang mulai membuat game browser online.

– Rodney Greenblatt (Rappa PaRappa) diwawancarai oleh Kyle Boseman Tentang pendekatannya terhadap seni rupa dan desain karakternya, dan bagaimana dia berharap karyanya menginspirasi orang lain untuk senang.

– Tim Shafer (pionir psikis, Fandango suram) berbicara dengan Ben Bertoli Tentang cara mengelola pandangan Anda dan menjaga pikiran Anda saat membuat dan mengerjakan video game.

– jurnalis dan penulis Matt Lyon Ini menceritakan sejarah awal petarung jalanan Analisis kombo dari game fighting lahir di Jepang.

Meskipun fitur-fiturnya sangat bagus (dan dalam hal ini tampaknya begitu), produksinya merupakan salah satu nilai jual terbesar majalah tersebut. TSeni melompat dari halaman, dan untuk edisi ini khususnya, edisi yang lebih bagus dari Wali terakhir-Cakupan bertema go Semua orang di luar:

Edisi Khusus versi 3 menampilkan palet warna yang berbeda dan spesial Lapisan Tinta Termal Warna, memungkinkan Anda untuk menghilangkan kegelapan dan mengungkapkan Trico di bawahnya hanya dengan menyentuh penutupnya dengan tangan Anda. Sentuhan dan sentuhan adalah konsep yang menonjol di seluruh permainan Ueda dan timnya, jadi saya merasa pantas untuk menunjukkannya di sampul dengan proses produksi yang unik ini.

Jika Anda ingin memesan salinan, Anda dapat memilikinya—dan masalah pengembalian—disini.

READ  Cara mendapatkan PS5 musim Black Friday ini