Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wyndham Hotels and Resorts Asia Pacific Mengumumkan Perjanjian Pengembangan Multi-Properti dengan Sun Motor Group di Indonesia

Singapura, Indonesia – Wyndham Hotels & Resorts Asia Pacific, pemberi lisensi hotel terkemuka dengan lebih dari 1.600 hotel di sekitar 20 pasar dan wilayah di Asia Pasifik, hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian pengembangan lisensi multi-properti dengan pengembang hotel besar di Indonesia, Sun Motor Group.

Perjanjian multi-pengembangan diluncurkan dengan dua perjanjian lisensi pertama dari beberapa perjanjian lisensi yang direncanakan akan ditandatangani selama 5 tahun ke depan, dimulai dengan Super 8 Singosaren Solo dan Ramada by Wyndham Sleman Yogyakarta, yang akan memperkenalkan merek Super 8 ke pasar Indonesia. Ini memperluas kehadiran merek akomodasi paling terkenal di dunia di Indonesia.

Wyndham Hotels and Resorts Asia Pacific mengumumkan perjanjian pengembangan multi-properti di Indonesia dengan Sun Motor Group – Foto oleh Wyndham

Secara historis, grup besar di pasar Indonesia telah menandatangani Hotel Management Agreements (HMA) dengan pemilik. Dengan model bisnis branding yang fleksibel dari Wyndham Hotels and Resorts, pemilik memiliki kontrol yang lebih besar atas arah yang ingin diambil hotel, namun tetap merasa nyaman mengetahui bahwa hotel mereka terhubung ke mesin distribusi yang kuat dengan akses ke dunia kita. Merek terkenal, program loyalitas terkemuka di industri, akun perusahaan yang luas, hubungan pemasok pilihan, kampanye pemasaran yang signifikan, dan modul pelatihan terbaik di kelasnya. Matt Holmes, Wakil Presiden Pengembangan, Lingkar Asia Tenggara & Pasifik, Hotel & Resor Wyndham

Penawaran branding fleksibel Wyndham adalah model bisnis yang sangat hemat biaya. Ini sama-sama menguntungkan bagi pelaku bisnis perhotelan dan pengembang, dan saya percaya kami hanya menggores permukaan di Indonesia. Kami mengharapkan lebih banyak pewaralaba yang tertarik seperti Sun Motor Group untuk mengeksplorasi opsi lisensi dan distribusi dengan hotel atau pengembangan hotel mereka. tambah Holmes.

Super8 Singosaren Solo 50-key adalah hotel kedua yang dibuka di Solo oleh Sun Motors dan Wyndham Hotels and Resorts. Berlokasi nyaman di pusat kota Solo, hotel dengan layanan terbatas ini dikelilingi oleh gerai ritel dalam jarak berjalan kaki ke Singosaran Plaza Solo, Pasar Klaver dan Masjid Kraton, Istana Mangunegaran, Taman Srivedari dan banyak lagi. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari stasiun kereta api utama Solo Balaban dan 30 menit berkendara dari bandara.

Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan ke Indonesia, Ramada Slayman Yogyakarta, properti kedua yang terletak di antara pusat kota Yogyakarta dan Candi Borobudur, akan menarik bagi para pelancong yang mendambakan gaya hidup santai terbenam dalam lanskap yang indah. Hotel ini rencananya akan dibuka pada tahun 2024 sebagai proyek pengembangan hotel pertama Vindam di Yogyakarta.

Mengomentari lebih lanjut tentang perjanjian penting ini, Joon Aung Ooi, Presiden Wyndham Hotels and Resorts Asia Pasifik, berkata, Indonesia adalah pasar strategis utama kami. Oleh karena itu, kami senang dapat bermitra dengan Sun Motor Group untuk memanfaatkan kekayaan pengetahuan dan pemahaman industri perhotelan Indonesia. Selain itu, momentum kuat kami dalam pertumbuhan bisnis dan jalur penandatanganan baru akan mempercepat kehadiran Wyndham Hotels & Resorts di kawasan ini..

Memainkan peran integral dalam kemitraan, pendiri dan pemilik Sun Motor Group Hartano Hosea menambahkan, Dengan bekerja sama dengan Wyndham Hotels and Resorts, kami dapat memanfaatkan branding dan sistem distribusi terbaik di kelasnya yang didukung oleh dukungan operasional yang kuat untuk meningkatkan kinerja dan mendorong pendapatan di hotel kami. Kami menantikan hubungan yang sukses dan jangka panjang dengan WH&R selama beberapa tahun ke depan.

Tentang Wyndham Hotels & Resorts

Wyndham Hotels & Resorts (NYSE: WH) adalah perusahaan perhotelan terbesar di dunia berdasarkan jumlah properti, dengan sekitar 9.100 hotel di 95 negara di enam benua. Menarik wisatawan sehari-hari dengan jaringan lebih dari 836.000 kamar, Wyndham adalah pemimpin industri penginapan di segmen ekonomi dan kelas menengah. Perusahaan mengoperasikan portofolio 24 merek hotel, termasuk Super 8®, Days Inn®, Ramada®, Microtel®, La Quinta®, Baymont®, Wingate®, AmericInn®, Hawthorn Suites®, Trademark Collection® dan Wyndham®. Program loyalitas Wyndham Rewards pemenang penghargaan perusahaan menawarkan sekitar 95 juta anggota terdaftar kesempatan untuk mendapatkan poin di ribuan hotel, resor Klub Liburan, dan persewaan liburan di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.wyndhamhotels.com.

Perusahaan dapat menggunakan situs webnya untuk mengungkapkan informasi non-publik dan untuk memenuhi kewajiban pengungkapan berdasarkan Regulasi FD. Pengungkapan tersebut akan dimasukkan dalam bagian Investor di situs web Perusahaan, yang saat ini dapat diakses www.investor.wyndhamhotels.com. Oleh karena itu, investor harus memantau siaran pers Perusahaan, pengajuan ke Komisi Sekuritas dan Bursa dan panggilan konferensi publik atau webcast, serta bagian situs web Perusahaan ini.

Tentang Hadiah Wyndham

Disebut sebagai program penghargaan hotel nomor satu oleh pembaca USA Today, Wyndham Rewards® adalah program penghargaan paling dermawan di dunia dengan lebih dari 50.000 hotel, resor Klub Liburan, dan persewaan liburan di seluruh dunia. Dirancang untuk wisatawan sehari-hari, anggota mendapatkan 1.000 poin dengan setiap masa inap yang memenuhi syarat dan dapat menukarkan poin dengan berbagai hadiah, termasuk menginap gratis di hampir 9.000 hotel atau puluhan ribu resor Klub Liburan dan persewaan liburan di seluruh dunia dengan koneksi ke Destinasi Wyndham dan yang lain. Wyndham Rewards memiliki sekitar 95 juta anggota di seluruh dunia. Bergabunglah hari ini secara gratis www.wyndhamrewards.com. Anda telah mendapatkan ini. ®

READ  Perkiraan Presiden Indonesia Joko Widodo adalah bahwa harga akan naik ke level tertinggi enam tahun