Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Worms World Party PS1 tampaknya memiliki multiplayer online di PS5 dan PS4

Worms World Party PS1 tampaknya memiliki multiplayer online di PS5 dan PS4

Pembaruan #2: Telah dicatat bahwa file Pesta Cacing Dunia Deskripsi produk yang tepat disalin dari Versi Steam dari Worms World Party RemasteredNamun, saran multiplayer online mungkin tidak ada sama sekali.


Pembaruan #1: Jika Anda penasaran apa Pesta Cacing Dunia Terlihat di PS5 dan PS4, berikut adalah kumpulan screenshot yang diambil dari sebuah file PS.Toko. Tidak mengherankan, mengingat gaya grafis gim ini, gim ini tidak banyak menggunakan perangkat keras yang ditingkatkan. Tetap saja, itu terlihat cukup tajam menurut kami.


cerita asli: Pesta Cacing Dunia Ini adalah salah satu dari banyak rilis PS1 yang akan memiliki kebangkitan sebagai rilis Semua game PS Plus disertakan dengan PS Plus Premium kelas. Dan dengan layanan yang dimulai di Asia dalam beberapa hari, rincian lebih lanjut tentang pengalihan muncul. Seperti yang disebutkan sebelumnyaAkan ada sejumlah filter grafis yang tersedia untuk judul yang lebih lama, termasuk tampilan CRT klasik, tetapi dalam kasus Tim 17, sepertinya juga akan ada multiplayer online.

Ini filenya PS.Toko Deskripsi berbunyi: “Akses ke ‘Wormpot’ mengagumkan yang memberi Anda lebih dari 1.000 gaya bermain yang berbeda. Semua mode tersedia offline, online, atau kombinasi keduanya!” Sekarang tidak jelas apakah Sony mengacu pada fitur seperti Share Play di sini . , tetapi tampaknya menunjukkan bahwa fungsionalitas multipemain daring telah ditambahkan, yang cukup mengesankan. Dukungan semacam ini dapat menghembuskan kehidupan baru tanpa batas ke sejumlah judul lama.

Jelas kami masih menunggu informasi lebih lanjut, dan kami akan mengirim email ke Sony dan Tim 17 untuk mencoba dan mendapatkan klarifikasi, tetapi deskripsi di sini cukup jelas: Multiplayer online tampaknya ada di sana.

READ  Google Play Store mengganti izin aplikasi dengan informasi yang dilaporkan oleh pengembang