Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Modder membawa kolaborasi yang lebih baik lagi ke Elden Ring akhir pekan ini

Modder membawa kolaborasi yang lebih baik lagi ke Elden Ring akhir pekan ini

Baru-baru ini, seorang YouTuber dan modder LukeYui seandainya cincin tua – Sebelumnya Ini adalah video game yang sangat keren – Mungkin lebih baik dengan satu live disk: Kerjasama tak terbatas. Dalam beberapa hari, model ini akan keluar di alam liar, menguji ide ini.

Berita ini datang dari saluran YouTube LukeYui, dalam bentuk video baru yang hebat yang menunjukkan apa yang dapat diharapkan orang jika mereka menggunakan mod untuk berputar ketika tersedia untuk pengujian beta publik pada hari Jumat, 27 Mei. Bagi mereka yang tidak begitu ingin mengubah permainan mereka, atau mereka yang tidak bermain di PC, juga akan ada serangkaian aliran Twitch dengan sekelompok penguji alfa yang mencari bug.

Mode Kolaborasi yang Mulus adalah pekerjaan informal yang sedang berlangsung dan kemungkinan akan mengalami masalah, tetapi ide di baliknya rapi: cincin tua Pemain tahu bahwa bermain dengan orang lain dalam mode co-op berarti aspek lain dari permainan, seperti wahana dan istirahat api unggun, tidak tersedia selama sesi co-op. Ini selain cincin tuaBatas kerjasama yang ketat, yang membatasi pemanggilan mitra kerja sama di area tertentu dan secara otomatis menolaknya ketika bos atau sarang musuh di dekatnya dihilangkan.

Semua batasan ini ada untuk alasan keseimbangan permainan yang wajar, dengan pengembang di FromSoftware kemungkinan menginginkan beberapa tantangan tetap ada saat meminta bantuan. Tapi bermain dengan orang lain tidak selalu hanya untuk mengalahkan permainan – terkadang itu hanya masalah mencobanya, dan itu selalu lebih baik dengan ditemani.

READ  Mode gelap Google menjadi lebih gelap