Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

NBA mengakui wasit melewatkan 7 panggilan di akhir Mavericks Lakers, tetapi bukan nomor 1 yang membuat marah LeBron James

itu Dallas Mavericks Dia mencetak salah satu kemenangan paling dramatis musim ini pada hari Kamis dengan Kemenangan ganda perpanjangan waktu Los Angeles Lakersmeskipun bukan tanpa kontroversi di sepanjang jalan.

Kontroversi ini tidak berkurang ketika NBA merilis laporan terbarunya keesokan harinya.

Tidak ada tim yang senang dengan memimpin pertandingan, tetapi Lakers sangat marah ketika comeback mereka hampir menyelesaikan permainan dalam regulasi. Perdebatan terbesar adalah potensi pemenang oleh pemain sayap Lakers Troy Brown Jryang dilarang oleh Mavericks Tim Hardaway Jr. Untuk mengirim permainan ke lembur.

LeBron James Dia sangat marah. untuk setiap Dave McMenamin dari ESPNBrown memberikan jawaban diplomatis kepada wartawan di ruang ganti Lakers setelah pertandingan, tetapi ketika seorang reporter menindaklanjuti penjelasan wasit Joshua Tiven — khususnya bahwa Hardaway hanya membuat “Tinggi lima sentuhan‘, yang legal – James masuk dari jarak 20 kaki:

“Tidak, itu salah,” kata James tegas agar semua orang di ruangan itu mendengarnya. “Itu salah. Apapun itu.” [Brown] Dia mengatakan, itu salah. Itu bajingan yang terang-terangan, dan mereka seharusnya menyebutnya sebuah nama.”

Bukan kata-kata seorang pria yang senang kalah dalam pertandingan 119-115 dan jatuh ke 19-23 musim ini. Itu akan menjadi pertandingan yang sukses bahkan dengan manajemen yang sempurna, karena Luke Doncic melakukan tembakan tiga angka di menit terakhir untuk memaksa perpanjangan waktu pertama dan kedua.

NBA mengonfirmasi bahwa putusan itu dihentikan sehari kemudian, tidak seperti yang diharapkan James dan Lakers. Laporan dua menit lagi Tujuh panggilan kekalahan dan tidak ada panggilan tidak terjawab mengidentifikasi pejabat dalam dua menit terakhir dari peraturan dan periode lembur, tetapi mereka memastikan bahwa tidak ada panggilan di Hardaway yang valid.

READ  Pembaruan langsung Elite Eight: UConn mengalahkan NC State di Final Four

Mendukung interpretasi NBA atas komentar pasca-pertandingan Tiffin:

Hardaway Jr. (DAL) secara hukum menantang upaya tembakan melompat Brown Jr. (LAL) dan menjegal bola. Kontak “tos” apa pun dianggap tidak disengaja.

Jika Lakers menginginkan sesuatu untuk membuat marah, liga telah mengakui bahwa ofisial melewatkan dua panggilan pada kepemilikan yang sama di akhir perpanjangan waktu pertama. Dengan waktu tersisa kurang dari 15 detik, James menuju keranjang saat dijaga oleh Doncic, namun diblok oleh sebuah assist. Kayu Kristen. Perebutan bola mengakibatkan Doncic memulihkannya untuk memaksa perpanjangan waktu ganda.

Dalam laporan L2M, NBA mencatat bahwa Wood “memulai kontak dengan lengan kiri James sebelum memblokir tembakan,” sementara Doncic memulai kontak dengan James. Wayne Gabriel, yang “mempengaruhi kemampuannya untuk mengontrol pantulan”. Pada dasarnya, dua pelanggaran terbuang sia-sia dalam satu tembakan.

Tentu saja, Lakers juga mendapat manfaat dari beberapa kesialan. Kelima panggilan tidak terjawab lainnya dalam laporan tersebut dilaporkan ke Los Angeles, dengan pemilik Mavericks Mark Cuban menggambarkan penampilan tersebut sebagai “Game resmi terburukdi Twitter.

LeBron James mengatakan beberapa patah kata kepada ofisial setelah Lakers kalah dalam perpanjangan waktu ganda dari Mavericks. (Foto oleh Kevork Djansizian/Getty Images)