Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Whoopi Goldberg dan Billy Crystal menghormati “Saudara” Robin Williams

Whoopi Goldberg dan Billy Crystal menghormati “Saudara” Robin Williams

Whoopi Goldberg dan Billy Crystal tampak sangat emosional di Kennedy Center Honors bulan ini dalam penghormatan singkat namun menyentuh hati kepada mendiang teman mereka Robin Williams.

Goldberg memuji Williams pada upacara tersebut Itu terjadi pada 3 Desember di Washington, D.C., tetapi disiarkan oleh CBS pada hari Rabu, saat pidatonya merayakan Crystal, yang merupakan salah satu penerima penghargaan malam itu.

“Saya ingin mengakui bahwa orang yang seharusnya juga berdiri di sini bersama saya adalah saudara kita Robin,” kata Goldberg sambil menunjuk ke ruang kosong di sebelahnya di atas panggung.

Setelah berhenti sejenak untuk mendapatkan kembali ketenangannya, pembawa acara “The View” terus memuji Crystal, yang dia sebut sebagai “manusia” dan “harta nasional”.

“Kamu adalah keluargaku, kamu adalah kakak laki-lakiku, dan kamu tidak tahu betapa tersanjungnya perasaanmu ketika kamu mendapatkan hakmu,” katanya. “Aku mencintaimu.”

Dapatkan akses laporan Hollywood tentang pidato Goldberg di bawah ini.

Sebelum acara, Crystal berbicara dengan wartawan di karpet merah tentang ketidakhadiran Williams. Aktor ini meninggal pada tahun 2014 pada usia 63 tahun.

“Aku benar-benar merasa sangat merindukan temanku Robin malam ini, karena semua yang telah kita lakukan bersama,” kata Crystal. Menurut orang. “Aku tahu dia akan berada di sini, dan memang begitu.”

Sebagai trio, Crystal, Goldberg, dan Williams menjadi pembawa acara bersama beberapa acara televisi “Comic Relief” sepanjang tahun 1980-an dan 1990-an yang membantu mengumpulkan uang bagi mereka yang membutuhkan. Menurut Variasi. Pada tahun 2006, mereka bersatu kembali untuk acara komedi langsung untuk memberi manfaat bagi para korban Badai Katrina.

di dalam Penghargaan Emmy 2014menggambarkan Crystal Williams sebagai “teman terhebat yang pernah Anda bayangkan” selama konser penghormatan langsung.

Dia berkata: “Saya menghabiskan banyak waktu bahagia bersama Robin di atas panggung… Sangat sulit untuk membicarakan dia di masa lalu, karena dia hadir dalam seluruh hidup kami.” “Selama hampir 40 tahun, dia telah menjadi bintang paling terang di galaksi komedi.”

Mendukung HuffPost

Di HuffPost, kami percaya setiap orang membutuhkan jurnalisme berkualitas, namun kami menyadari bahwa tidak semua orang mampu berlangganan berita yang mahal. Itu sebabnya kami berkomitmen untuk menyediakan berita mendalam dan diperiksa faktanya secara cermat, serta tersedia gratis untuk semua orang.

Tim berita, politik, dan budaya kami menginvestasikan waktu dan perhatian untuk mengerjakan investigasi dan analisis penelitian penting, serta operasi sehari-hari yang bergerak cepat namun kuat. Bagian Kehidupan, Kesehatan, dan Belanja kami memberi Anda informasi yang telah diteliti dengan baik dan diperiksa oleh para ahli yang Anda perlukan untuk menjalani kehidupan terbaik Anda, sementara HuffPost Personal, Voices, dan Opinion berfokus pada kisah nyata dari orang-orang nyata.

Bantulah agar berita tetap gratis bagi semua orang dengan memberi kami sedikitnya $1. Kontribusi Anda akan sangat bermanfaat.