Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri konser Beyoncé di Los Angeles

Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri konser Beyoncé di Los Angeles

Pasangan di pemutaran perdana The Lion King di London pada tahun 2019.

Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, terlihat di konser Renaissance World Tour penyanyi AS Beyoncé di SoFi Stadium di California pada 1 September, menurut sebuah laporan di mandiri. Foto penampilan mereka beredar luas di media sosial oleh para penggemar pasangan tersebut.

Dalam salah satu foto yang dibagikan di X, sebelumnya Twitter, ibu Meghan Markle, Doria Ragland, dan sahabatnya, Abigail Spencer, terlihat duduk di sebuah kotak pribadi bersama pasangan kerajaan. Baik Nona Markle maupun Nona Ragland mengenakan pakaian perak untuk merayakan ulang tahun Beyoncé dan meminta agar penggemar dan pendukungnya mengenakan pakaian perak ke pertunjukan. Pangeran Harry juga memadukan skema warna tersebut dan mengenakan jaket abu-abu muda.

Pasangan ini pertama kali bertemu penyanyi pemenang Grammy Award 32 kali itu bersama suaminya Jay-Z di pemutaran perdana The Lion King di London pada tahun 2019. Usai interaksi, kedua pasangan tampak semakin dekat.

Dalam serial dokumenter Netflix “Harry & Meghan” tahun lalu, terungkap bahwa Beyoncé telah mengirim pesan kepada Ms. Markle untuk menunjukkan dukungannya setelah wawancaranya dengan Oprah Winfrey pada tahun 2021. Dalam episode terakhir serial tersebut, Duchess of Sussex memberi tahu Pangeran Harry yang “Beyonce baru saja mengirim SMS,” dia terkesiap dengan lucu. Dia kemudian memintanya untuk menghubungi artis tersebut, namun Markle memutuskan untuk membaca pesan tersebut, yang sebagian berbunyi: “Dia bilang dia ingin saya merasa aman dan terlindungi. Dia mengagumi dan menghormati keberanian dan kelemahan saya, dan percaya saya telah terpilih. untuk menghancurkan generasi.” Kutukan yang perlu disembuhkan.” Pangeran Harry menjawab, “Itu hal yang baik.”

READ  Adin Ross Said Yi mengira dia adalah "musuh" sebelum wawancara yang direncanakan berlangsung

Sekitar dua pekan lalu, Markle terlihat merayakan ulang tahunnya yang ke-42 bersama teman-temannya. Namun, sebuah foto yang diposting di salah satu Instagram Stories temannya dari perayaan tersebut segera mulai beredar di media sosial, dengan pengguna menunjukkan bahwa cincin pertunangannya hilang. Hal ini segera memicu rumor perceraian dengan suaminya.

Nyonya Markle merayakan ulang tahunnya bersama dua temannya, sesuai foto yang beredar. Ketiga wanita itu tersenyum ketika Duchess memeluk temannya. Jika dilihat lebih dekat, pengguna memperhatikan bahwa cincin pertunangan Ms. Markle hilang di jarinya meskipun dia masih memakai cincinnya. Foto ini menambah panas rumor perceraian dan fakta bahwa pasangan tersebut telah berpisah selama beberapa waktu.