Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jonathan Bailey ingat menghisap jari kaki Matt Bomer di 'Fellow Travelers'

Jonathan Bailey ingat menghisap jari kaki Matt Bomer di 'Fellow Travelers'

Jonatan Bailey Dia mengatakan dia diberi arahan yang “tepat” dalam adegan menghisap jari kaki Matt Bomer di dalam Pelancong lain.

“Itu ditulis dengan sangat, sangat hati-hati, dan seakurat yang diperlukan,” kata Billy, 35 tahun. Wartawan Hollywood Dalam wawancara yang dipublikasikan pada Kamis, 28 Desember. “Saya memahaminya ketika saya membacanya, dan itu tidak membuat saya takut.”

Dalam serial terbatas Showtime, yang tayang perdana pada bulan Oktober,… Bridgerton Aktor tersebut dan Bomer, 46, berperan sebagai dua staf politik yang jatuh cinta dan menyembunyikan hubungan mereka. Berdasarkan novel fantasi tahun 2007 dengan judul yang sama oleh penulis Thomas MaloneFilm ini berlatar tahun 1950-an, masa ketika laki-laki gay secara terbuka tidak diizinkan memegang posisi di pemerintahan federal.

Selain pujian kritis, Pelancong lain Ini menarik perhatian karena adegan cinta yang provokatif antara karakter Billy, Tim Laughlin dan Boomer Hawkins Fuller.

Terkait: Romansa LGBTQ terbaik dalam sejarah budaya pop

cinta adalah cinta! Acara seperti Schitt's Creek, Modern Family, dan The Fosters telah mengedepankan romansa LGBTQ – dan membuat penonton terpesona dengan kisah cinta karakter mereka. Dalam serial TV pop tercinta Schitt's Creek, penulis dan produser Dan Levy memaparkan kerumitan dalam keluar dan menemukan cinta di kota kecil. […]

“Saya berkata pada diri sendiri, 'Jika ini yang kami lakukan di episode pertama, ada baiknya pindah ke Toronto selama lima bulan, dan itu akan menjadi pertunjukan yang ingin saya tonton,'” kenang Bomer. “Tidak hanya sangat rumit, dan tidak hanya sangat menarik.” “Ini juga merupakan sesuatu yang menyamar sebagai provokatif, namun sebenarnya berdampak secara psikologis dan orang-orang yang memahaminya memahaminya.”

READ  Blac Chyna turun dengan keras tetapi berjuang untuk menggambar pertandingan tinju selebriti

Boomer menambahkan itu Pelancong lain Adegan cinta “adalah representasi lahiriah yang sebenarnya dari apa yang terjadi pada karakter-karakter ini secara internal dan emosional.”

“Bagi saya, sungguh menyegarkan melihat adegan cinta gay yang disorot dengan cara yang sangat tegas,” lanjutnya.

Jonathan Bailey dan Matt Bomer dalam “Fellow Travelers.” Atas perkenan Showtime

Karakter Billy juga terlihat meminum susu sepanjang serial, sebuah detail yang menurut aktor tersebut adalah “cara yang disengaja dan brilian untuk menunjukkan kenaifan seperti itu.” Dia melanjutkan: “Anda segera tahu bahwa ini adalah karakter yang sepenuhnya berada di luar dunia tempat tinggal Hook, dan dia melihat dunia dengan sangat berbeda.”

Pratinjau Fall TV 2023: Di dalam acara baru dan lama untuk ditonton

Terkait: Pratinjau Fall TV 2023: Di dalam acara baru dan lama untuk ditonton

Di tengah pemogokan WGA dan SAG, jadwal TV musim gugur mengalami perubahan dengan acara baru dan berulang. The Other Black Girl karya Hulu mengeksplorasi perjalanan Nella (Sinclair Daniel) sebagai satu-satunya wanita kulit hitam di sebuah perusahaan penerbitan di New York City. Dia bersemangat saat Hazel (Ashleigh Murray) tiba sebelum berangkat […]

“Susunya ditarik kembali,” tambah Billy. “Dia adalah karakternya sendiri. Dan karakter Milk lebih dramatis daripada karakter orang lain. Saya katakan: Beri dia spin-off.”

Dalam sebuah wawancara dengan orang orang Awal bulan ini, Billy berbicara tentang pentingnya peran pribadinya dalam film tersebut Pelancong lain. “Saya mencari kisah-kisah gay, kisah cinta gay yang inklusif, dan saya tidak benar-benar melihatnya,” katanya. “Ini telah mencapai segalanya dan merupakan sesuatu yang saya tahu akan saya banggakan selama sisa karier saya.”

“Kekuatan super dari berada di luar dan melihat ke dalam berarti seiring bertambahnya usia, Anda tertarik pada cerita dan pencipta yang unik dan menarik,” lanjutnya. “Dan menurut saya kaum gay memiliki kekuatan nyata yang dapat dirayakan.”

Pelancong lain Ini mengudara pada Showtime Sundays pukul 9 malam ET.