Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

White Sox untuk menandatangani Mike Clevinger

White Sox untuk menandatangani Mike Clevinger

15:35: Jaringan MLB Jon Morosi (Twitter link) melaporkan bahwa Clevinger telah menandatangani kontrak satu tahun senilai lebih dari $8 juta dalam bentuk uang jaminan.

2:50 siang: Mulai agen gratis Mike Clevinger Dia setuju untuk bergabung dengan White Sox sambil menunggu pemeriksaan fisik, menurut Ken Rosenthal dari Atlet.

Clevinger, yang menjalani operasi Tommy John pada November 2020, kembali pada Mei setelah absen sepanjang musim 2021. Dia melihat penurunan kecepatan yang signifikan, dengan fastball rata-rata 93,5 mph dibandingkan dengan 95 mph selama musim 2019 dan 2020, kemungkinan berkontribusi pada tingkat serangannya yang lebih rendah (18,8% pada 2022 dibandingkan dengan 27,5% pada 2020 dan 22,6% pada 2019). . Namun, dia mampu melempar 114 1/3 babak musim reguler dengan 4,33 bola ERA, rata-rata berjalan 7,2%, dan rata-rata bola tanah 35,2%. Dia juga memulai sepasang permainan playoff, memungkinkan 7 putaran yang diperoleh dalam 2 ⁄ babak bernada.

White Sox sekarang memiliki staf yang diproyeksikan Dilan berdiriDan Jalur LanceDan Lucas GiolitoDan Michael Kubis, meskipun Kopech pulih dari cedera lutut kiri dan bahu kanan yang sakit. Penambahan Clevinger mungkin menutup buku tentang prospek Johnny Cueto kembali. Cueto terbukti sangat berharga setelah menandatangani kesepakatan liga kecil dengan Sox, membukukan ERA 3,35 dalam 158 1/3 babak.

Meskipun karya Clevinger pasca-Tommy John belum menginspirasi, beberapa tim berharap bahwa operasi jarak jauh dan / atau penyesuaian repertoarnya dapat membantunya menemukan kembali bentuknya pada 2017-2019, saat ia melempar 447 2/3 babak dengan 2,96 ERA., Tingkat inning 28,3%, tingkat berjalan 9,1%, tingkat bola tanah 40,2%.

The Padres memperoleh Clevinger dari Indian dalam sebuah game Sembilan pemain berdagang pada batas waktu perdagangan 2020. Perlu dicatat bahwa White Sox juga ikut campur untuk pelempar yang paling dia kenal dari AL Central. Rosenthal mendengar dari seorang ofisial tim yang mereka rasa digunakan sebagai “kuda penguntit”. Clevinger melakukan empat start setelah kesepakatan, tetapi kemudian tergores oleh apa yang pada saat itu disebut biceps tightness dan kemudian diubah menjadi siku yang terkilir. Padres membawanya kembali untuk Game 1 NLDS tahun itu, tapi dia ditarik dari awal dan berada di meja operasi bulan berikutnya.

READ  Drew Timmy menginspirasi Gonzaga dan memimpin kembalinya babak kedua untuk mengalahkan Memphis

Pada saat pengumuman operasi, Padres juga telah membeli dua tahun arbitrase terakhir Clevinger dengan total $11,5 juta, secara efektif membayarnya sebanyak itu untuk kontribusinya di tahun ’22. diamati pada bulan Maret, “Saya merasa lebih sehat daripada yang pernah saya rasakan sepanjang karir saya,” lututnya terkilir tak lama kemudian, mengakibatkan debutnya pada 4 Mei. IL memukul lagi setelah tiga start karena cedera trisep.

Selama sepuluh pertandingan pertamanya, Clevinger mampu meleset dengan kecepatan 24,7% di atas rata-rata. Meskipun demikian, selama 11 pertandingan terakhirnya, Clevenger hanya mencapai 13,5% melawan pemukul lawan. Fastball Clevinger mengalami penurunan yang nyata seiring berjalannya musim, kadang-kadang berjalan pada 95+ MPH pada beberapa start sebelumnya versus beberapa game sub-93 MPH pada hari-hari musim panas. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia melakukan lebih dari 42 lari dalam satu musim sejak 2019 dan beberapa kelelahan diharapkan terjadi.

Dengan sekelompok pelempar yang belum terbukti bersaing untuk mendapatkan tempat awal kelima dan Kopech pulih dari operasi lutut, pelatih lemparan White Sox Ethan Katz baru-baru ini berkomentar, “Jelas kami membutuhkan awal yang lain,” seperti yang saya laporkan sebelumnya. James Fegan dari Atletik. Tetapi Seperti yang dicatat oleh Vigan Dari rapat GM awal bulan ini, “Jika ada satu hal yang tidak dipromosikan White Sox tentang diri mereka sendiri musim ini, itu adalah fleksibilitas penggajian mereka.” Untuk ikhtisar tantangan yang dihadapi GM Rick Hahn, lihat Offseason Outlook milik pemilik MLBTR, Tim Dierkes disini.