Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jake Browning menemukan perasaan yang akrab dalam memimpin Bengals meraih kemenangan perpanjangan waktu

Jake Browning menemukan perasaan yang akrab dalam memimpin Bengals meraih kemenangan perpanjangan waktu

JACKSONVILLE, Florida – Quarterback Cincinnati Bengals Jake Browning tidak tahu kapan dia akan sepenuhnya mengapresiasi penampilannya Senin malam.

Di awal kedua karirnya, ia membuat penampilan bersejarah dalam kemenangan perpanjangan waktu 34-31 atas Jacksonville Jaguars. Bermain menggantikan Joe Burrow yang cedera, Browning menjadi pemain pertama yang belum direkrut di Era Gabungan yang melempar lebih dari 350 yard dan menyelesaikan 85% operannya.

Rekor terakhirnya: 32 dari 37 passing, 354 yard dan total dua touchdown, sebuah upaya yang membantu Bengals menghentikan tiga kekalahan beruntun. Meski relatif kurang pengalaman, perasaan menang sudah tidak asing lagi baginya.

“Saya belum banyak bermain sepak bola, tapi sepertinya saya tidak terbiasa menang,” kata Browning. “Saya telah memenangkan banyak pertandingan dalam karier saya. Tak satu pun dari mereka yang pernah bermain di NFL hingga hari ini, dan ini jelas patut dicatat. Saya telah memenangkan banyak pertandingan sepak bola dalam hidup saya.”

Browning memenangkan gelar negara bagian persiapan di Sekolah Menengah Folsom (Calif.) dan bermain dalam 53 pertandingan dalam empat musim di Universitas Washington sebelum tidak direkrut pada tahun 2019. Setelah dibebaskan oleh Minnesota Vikings sebelum musim 2021, ia bergabung dengan Bengals dan merebut gelar negara SMP. Dia beralih dari pemain regu latihan menjadi gelandang No. 2 tim.

READ  Marcus Stroman mencapai kesepakatan dengan Yankees (Sumber)

Perannya menjadi lebih penting ketika Burrow menderita cedera pergelangan tangan di akhir musim di Minggu 11, yang menyebabkan Browning memulai karir pertamanya di Minggu 12. Dalam kekalahan 16-10 dari Pittsburgh, dia melakukan 19 dari 26 passing sejauh 227 yard dengan satu touchdown dan intersepsi Satu.

Sementara dia duduk di belakang quarterback lain dan menangani permainan, itu berbeda dan mencerminkan pengalamannya sendiri dalam permainan tersebut, kata Browning.

“[I] “Saya belajar banyak dari pertandingan di Pittsburgh dan dapat benar-benar fokus pada beberapa hal tersebut sepanjang minggu latihan,” kata Browning. “Saya pikir hal utama adalah mendapatkan repetisi itu dan istirahat satu minggu lagi. Kami mampu mencetak poin.”

Cincinnati (5-6) juga melakukan pukulan besar — ​​tertinggi musim ini 491, dengan 42 di antaranya dalam perpanjangan waktu.

Penerima lebar Bengals Tee Higgins mengatakan begitu Browning memukul Ja’Marr Chase dengan umpan touchdown dari jarak 76 yard pada kuarter ketiga, saat itulah dia tahu gelandang Cincinnati benar-benar siap untuk pertandingan besar.

Higgins hanya memuji penampilan Browning melawan Jaguar (8-4).

“Anak itu bermain luar biasa,” kata Higgins. “Kalian semua bertanya kepadanya tentang kepercayaan dirinya sepanjang minggu dan Anda baru saja melihatnya di sana. Sial, Anda tidak bisa meminta yang lebih baik dari itu.”

Browning mengandalkan Chase sepanjang pertandingan. Chase menyelesaikan dengan 11 tangkapan pada 12 target untuk jarak 149 yard, termasuk penerimaan touchdown yang panjang.

Dalam drama itu, Chase berbalik dan melontarkan beberapa kata untuk keselamatan Jaguar, Andre Cisco. Sebelum pertandingan, Chase mengatakan dia memberi tahu Higgins bahwa dia sedang ingin membuat keributan.

“Saya belum banyak bermain sepak bola tapi sepertinya saya tidak terbiasa menang. Saya telah memenangkan banyak pertandingan dalam karier saya. Tak satu pun dari mereka yang bermain di NFL hingga hari ini, dan ini jelas patut dicatat. ” “Saya telah memenangkan banyak pertandingan sepak bola dalam hidup saya.”

Bengals QB Jake Browning

“Saya merasa seperti orang jahat hari ini,” kata Chase, yang juga melampaui angka 1.000 yard penerimaan untuk ketiga kalinya dalam beberapa musim NFL.

Chase dan Browning mengancam pertahanan Jacksonville saat Bengals menghentikan 14 kekalahan beruntun di pertandingan prime-time, yang terpanjang dalam sejarah NFL, menurut ESPN Stats & Information.

Usai pertandingan, pelatih Bengals Zac Taylor mengatakan Browning “membuat dunia bersemangat” dan penampilannya bisa berdampak besar di ruang ganti.

“Kita bisa melihat hal-hal yang tidak berwujud dan persiapan yang dia lakukan,” kata Taylor. “Tetapi ketika dia tampil dan memimpin tim seperti yang dia lakukan, saya yakin itu akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri seluruh tim.”

Dengan lima pertandingan tersisa di musim reguler, kemenangan Cincinnati memberi tim peluang besar untuk mencapai babak playoff untuk musim ketiga berturut-turut. Empat dari lawan Cincinnati yang tersisa memiliki gelandang yang menghadapi cedera.

Cincinnati menyadari dampak kemenangan malam dan tandang besar Browning terhadap ekspektasi playoffnya.

“Kami hanya selangkah lebih dekat untuk memasuki pintu,” kata Chase. “Dan saat kita masuk ke dalam pintu, kita harus mendobraknya.”