Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cuplikan Piala Dunia 2022: Kosta Rika mengalahkan Jepang, 1-0

Cuplikan Piala Dunia 2022: Kosta Rika mengalahkan Jepang, 1-0

Minggu menandai awal dari minggu kedua Piala Dunia 2022dan kami membantu Anda dari awal hingga akhir dengan setiap momen yang harus dilihat! Kosta Rika Hari itu dimulai dengan buruk JepangDengan unggul 1-0 di Stadion Ahmed Bin Ali di Al-Rayyan, Qatar tetap bertahan di Grup E.

Kesher Fuller Dia menempatkan Kosta Rika di papan pada menit ke-81 setelah Jepang mendominasi sebagian besar pertandingan. Jepang memiliki beberapa peluang di babak kedua untuk bergabung, tetapi gagal memanfaatkan semuanya. Kedua tim sekarang memiliki tiga poin untuk memasuki pertandingan terakhir permainan grup.

Anda bisa menonton Setiap pertandingan turnamen di FOX Sports Family of Networks – Mitra siaran resmi bahasa Inggris AS – FOX Sports App dan FOXSports.com. Anda juga bisa Streaming tayangan ulang pertandingan lengkap secara gratis di Tubi.

Ringkasan pertandingan Jepang dan Kosta Rika | Piala Dunia 2022

Kosta Rika meraih kemenangan Piala Dunia pertama mereka sejak 2014 dan hanya yang keenam kalinya di turnamen tersebut.

Inilah drama yang paling penting.

Jepang vs Kosta Rika

pengaturan panggung

Jepang memasuki pertandingan dengan tujuan meraih kemenangan beruntun di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2002, setelah memimpin JermanDan 2-1pada sesi pembukaan pada hari Rabu.

Di sisi lain, Kosta Rika berusaha bangkit kembali setelah digerus 7-0 kerugian untuk Spanyol awal minggu ini.

48′: Jepang bangkit

Wataru Endo Dia pergi untuk itu semua dan mencoba untuk mencetak gol pertama pertandingan, namun Francisco Calvo Dia punya kaki depan untuk membantu mendapatkan Jepang dari papan.

Takuma Asano Mencoba sundulan dari rebound dan menyelamatkannya Keylor Navas.

READ  Dengan upacara penutupan Olimpiade, China merayakan kemenangan tanpa kesenangan

63′ – Jepang gagal memanfaatkan peluang emas

Jepang diberikan tendangan bebas tepat di luar area penalti, memberi mereka peluang besar untuk mencetak gol pertama pertandingan. tetapi, Yuki Soma Dia menembak melewati gawang dan pertandingan tetap tanpa gol.

70′ – Jepang nyaris melakukan tendangan penalti

Calvo membuat kesalahan buruk untuk Kosta Rika pada peluang gol untuk Jepang. meluncur Junya Ito Tepat di belakang garis masuk area penalti, Jepang memberikan tendangan bebas lagi dari area tersebut.

72′ – Jepang masih belum bisa memanfaatkan tendangan bebas

setelah kartu kuning, Daichi Kamada Lakukan tendangan bebas langsung dari luar kotak pinalti. Meski begitu, tembok Kosta Rika efektif dan menghentikan tembakan. Soma mendapat rebound, tapi tembakannya juga diblok.

81′ – Skor Kosta Rika!

Menjadi tenang sepanjang babak kedua dan sebagian besar permainan, Kosta Rika bisa menjaga harapan Piala Dunia mereka tetap hidup Kesher Fuller Terhubung dari lulus dari Yeltsin Tejeda, mencetak gol dari atas area penalti. Tembakan terentang Fuller melewatinya Shuichi Gonda untuk menjadikannya 1-0 melalui tembakan pertama ke gawang Kosta Rika di pertandingan tersebut.

Keisher Fuller Spence dari Kosta Rika mencetak gol melawan Jepang pada menit ke-81

Keisher Fuller Spence dari Kosta Rika mencetak gol melawan Jepang pada menit ke-81

Tonton skor Keysher Fuller Spence Kosta Rika melawan Jepang pada menit ke-81 di Piala Dunia Pria FIFA 2022.

88′ – Kekacauan di depan gawang nyaris membuat Jepang mampu menyamakan kedudukan

Kini berjuang untuk satu poin, Jepang mampu menciptakan lalu lintas di depan net. Namun, tembakan Kamada diselamatkan oleh Navas dan Kosta Rika akhirnya memulihkan bola setelah beberapa defleksi di area penalti.

Tetap disini untuk pembaruan!

Baca lebih banyak Piala Dunia:

READ  Kyle Wright dari Atlanta Braves, yang gagal pada tahun 2021, menjadi pemenang 20 pertandingan pertama di MLB

Mendengarkan:

Lihat jadwal lengkap Piala Dunia dan cara menonton setiap pertandingan secara langsung disini.


Dapatkan lebih banyak dari Piala Dunia FIFA 2022 Ikuti favorit Anda untuk mendapatkan informasi tentang game, berita, dan lainnya