Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

White Sox harus menebus Jerry Reinsdorf

White Sox harus menebus Jerry Reinsdorf

Salah satu fakta penggemar yang paling sulit adalah bahwa orang lain memiliki sesuatu yang Anda sukai. Pada Oktober 2020, penggemar White Sox mengetahui fakta ini ketika Ketua Jerry Reinsdorf mempekerjakan Tony La Russa.

Penghinaan untuk masa jabatan kedua La Russa sebagai manajer Sox akan diberhentikan sebagai backsight atau quarterback pada Senin pagi, tapi itu kesalahan. Tanggapan segera dan mendesak untuk penunjukan itu adalah kemarahan. Bahkan orang-orang yang bersedia memberinya kesempatan memiliki pertanyaan: Mengapa dia? kenapa sekarang? Favoritisme karyawan itu mudah dikenali oleh sebagian besar orang Chicago, dan meninggalkan rasa yang tidak enak.

Keputusan sepihak Rensdorf merusak kredibilitas kantor depannya, yang secara efektif telah merebut otoritasnya. Itu adalah pelanggaran kepercayaan publik dengan basis penggemar. Penggemar Sox memiliki hak untuk membalas dendam dengan menyimpan uang mereka di saku mereka untuk sementara waktu. Sox sekarang memiliki perjanjian “buktikan” dengan South Side.

Itu membuat apa yang terjadi pada hari Senin di tanggal 35 dan Shields sangat menarik. di belakang konferensi pers pensiun rosa, Sox brass memiliki apa yang dianggapnya “ketersediaan media akhir musim”. Satu-satunya masalah adalah musim belum berakhir. Saya menawarkan jalan keluar yang nyaman bagi General Manager Rick Hahn untuk tidak menekan pemain tertentu. Butuh beberapa kali selama sesi tanya jawab.

Ketika Diskusikan penelitian manajemen yang akan datang, Han menjelaskan bahwa kandidat yang cocok akan memiliki pengalaman baru-baru ini di bunker tingkat turnamen. Jika itu terdengar familier, itu karena hampir persis seperti yang dia katakan pada tahun 2020 setelah tim memecat Rick Renteria:

“Pada akhirnya, saya pikir kandidat terbaik atau kandidat ideal adalah seseorang yang memiliki pengalaman menyelenggarakan turnamen dalam beberapa tahun terakhir,” kata Han. “Pengalaman terakhir Oktober dengan menyelenggarakan turnamen akan sempurna. Tapi kami akan tetap terbuka.”

READ  Roman Abramovich, pemilik Chelsea FC, memiliki aset yang dibekukan oleh Inggris

Saya tidak tahu apakah penggemar Sox bersemangat atau apakah Han sedang mencoba untuk membuat ulang waralaba. Dia sepertinya ingin Anda percaya bahwa “Bibi Viv Baru” sama dengan “Bibi Viv Lama”. Saya merasa kasar… Daphne Maxwell Reed melakukan pekerjaan dengan baik sebagai “Bibi Baru Viv,” tapi Anda mengerti apa yang saya katakan.

Wakil Presiden Sox Ken Williams dan Han tampaknya siap untuk merekrut manajer Tigers saat ini, AJ Hinch. Bahkan ada tawaran press release yang membubuhkan tanda tangan Hinch di foto La Rosa. Beberapa foto ini bocor ke arena publik dan memungkinkan spekulasi bahwa ini adalah semacam pemberontakan internal terhadap pemilik gila.

Masalahnya masih kepercayaan – kepercayaan bahwa proses tidak akan pernah dibajak oleh Reinsdorf lagi. Siapa yang kamu kenal? Reinsdorf mungkin memiliki lebih banyak teman yang dia rasa dia berutang. Mungkin dia merasa bersalah tentang Reppi dan Rhubarb. Jangan terlalu banyak istirahat, Southbow!

Untuk sebagian besar, saya pikir Williams dan Han memiliki niat baik, tetapi jalan menuju neraka diaspal dengan niat baik. Dua tahun terakhir telah terjadi dan penuh dengan konsekuensi. Gaji yang meningkat, PHK, dan harapan yang tidak terpenuhi akan membuat kepercayaan otak Sox didukung oleh anggaran yang ditetapkan oleh Reinsdorf. Ini adalah alasan yang pernah didengar penggemar Sox sebelumnya. Han dan Williams harus menjadi kreatif jika mereka ingin sukses, tetapi sejujurnya, kreativitas mereka telah meninggalkan banyak hal yang diinginkan akhir-akhir ini.

Hahn menghabiskan cukup banyak pada hari Senin menyusun pendekatan yang masuk akal untuk penunjukan manajemen berikutnya ini, tetapi sampai kita tahu jempol Reinsdorf tidak sesuai, tidak ada kata yang penting. Fans sudah bosan. Penggemar Sox setia selama pembangunan kembali dengan janji hari-hari yang lebih cerah.

READ  Real Madrid vs Barcelona, ​​​​Persahabatan Pra-Musim: Skor akhir 0-1, kemenangan Barcelona atas El Clasico yang menyenangkan di Las Vegas

Reinsdorf berhutang budi kepada penggemar Sox. Manajer yang dipilihnya dengan cermat gagal. Tarik keluar “analis saraf” Agen K jika Anda mau, tetapi mereka tidak akan segera melupakan dua tahun yang hilang dari jendela turnamen. Mereka juga tidak. Keyakinan berjalan dua arah, dan Reinsdorf terlambat.