Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Whit Merrifield membawa pulang pemenang di urutan ke-13 untuk Blue Jays

Whit Merrifield membawa pulang pemenang di urutan ke-13 untuk Blue Jays

TORONTO – Kemenangan adalah kemenangan. Blue Jays telah meraih ide ini dengan kedua tangan, dan mereka bersedia merentangkannya hingga meledak.

Kemenangan hari Sabtu atas Red Sox, 4-3 dalam 13 babak, tidak memiliki keindahan, tetapi jika Anda melihat klasemen AL Wild Card, tidak ada kolom untuk itu. Home run Whit Merrifield untuk membatasi kemenangan beruntun adalah cara yang tepat untuk mengakhiri pertandingan ini, tetapi Blue Jays sedang menatap musim dengan 13 pertandingan sekarang. Tidak ada waktu untuk berdiskusi, langsung saja maju ke depan.

Blue Jays telah meminta staf pitching mereka untuk berjalan di atas air sepanjang musim, dan mereka telah melakukannya dengan sukses, mendorong pelanggaran ke bahu yang lelah dengan tas ransel. Sabtu adalah giliran Chris Bassett, dan veteran itu berhasil. Namun seperti yang tertulis dalam teks kuno, kejahatan tersebut tidak ada untuk mendukung hal tersebut. Setelah kemenangan tersebut, Bassett yang percaya diri tetap berada di belakangnya.

“Saya tahu ada banyak pembicaraan tentang memukul. Kami adalah staf pitching terbaik di liga-liga utama, dan kami memainkan pertahanan terbaik di liga-liga utama,” kata Bassett. Saya pikir aspek pukulan dari semuanya dan kisah bahwa pemukul kami tidak hebat hanyalah sebuah kesalahan.

Jika ini bulan April, Blue Jays mungkin akan meluangkan waktu untuk memilih selusin kesalahan berbeda yang membuat permainan ini berlangsung lebih lama dari yang seharusnya. Tidak ada waktu untuk itu sekarang, dan kemenangan membuat Blue Jays terus maju dengan momentum dalam gambaran AL Wild Card yang ramai dan rumit.

Dengan banyaknya perjalanan selama beberapa minggu ke depan, permainan “bagaimana jika” muncul secara alami.

Kembali ke tahun 2021, Blue Jays memiliki pelanggaran terbaik dalam bisbol dan salah satu yang terbaik dalam sejarah franchise mereka. Mereka dengan nyaman memimpin bisbol dengan OPS tim 0,796 dan mencetak 262 home run terbaik liga, 21 lebih banyak dari tim peringkat kedua. Formasi ini melewatkan babak playoff, gagal pada hari terakhir musim ini, dan Toronto tidak bisa membiarkan sejarah terulang kembali.

Ini adalah rotasi playoff, dan jika kami tidak mencapainya, kami akan menggunakan dekade berikutnya sebagai titik acuan. “Seandainya saja pelanggaran tahun 2029 ini memiliki rotasi yang luar biasa untuk tahun 2023…”

Pelanggaran Toronto telah tercapai tanpa keraguan. Grup ini berada di peringkat ke-16 di liga utama dalam hal perolehan angka dan belum mencapai kekuatan sebanyak yang mereka bisa. Namun Bassett tetap menjadi salah satu pendukung paling vokal rekan satu timnya musim ini karena suatu alasan.

“Kami memiliki orang-orang di ruangan itu,” kata Bassett. “Banyak pria [elsewhere] Mereka memiliki rasa percaya diri yang salah karena mereka ingin berpikir bahwa mereka memiliki pria yang seksi dan membawa tim, namun mereka tidak memiliki pria tersebut. Kami memiliki empat atau lima orang yang bisa melakukannya dengan mudah. “Selama kami terus bermain dan bertahan seperti yang kami lakukan, pukulan akan datang.”

Bassett juga tahu bagaimana keadaan di bulan Oktober. Dia pernah menjalani postseason dengan nilai A dan Mets dan sepenuhnya yakin — Anda bisa merasakannya — bahwa tim ini dapat melakukan sesuatu yang istimewa.

Sudah lama sekali datangnya skuad dengan talenta sebanyak ini. Dan jika hari itu tiba, seluruh staf akan merasa lega melihat pelanggaran tersebut ditangani dan membantu menyelesaikannya.