Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluarga Tuohy menanggapi petisi Michael O’Hare, mengakui bahwa mereka tidak pernah bermaksud untuk mengadopsinya

Keluarga Tuohy menanggapi petisi Michael O’Hare, mengakui bahwa mereka tidak pernah bermaksud untuk mengadopsinya

Bulan lalu, Michael Oher, mantan gelandang ofensif NFL, mengajukan petisi untuk mengakhiri konservatori yang diatur oleh keluarga Tuohy lebih dari satu dekade lalu. Awal pekan ini, keluarga Tuohy mengajukan tanggapan mereka terhadap surat-surat awal.

Dalam pengajuannya (melalui Associated Press), keluarga Toohe mengakui bahwa mereka tidak pernah mengadopsi O’Hare, menjelaskan bahwa mereka menggunakan istilah tersebut “dalam arti sehari-hari dan memang demikian.” Saya tidak pernah bermaksud agar referensi ini dianggap mempunyai implikasi hukum“.

Setelah O’Hare mengajukan kasus tersebut, Sean Tuohy mengatakan O’Hare tidak diadopsi karena pengacaranya menyuruh mereka demikian. Mereka tidak dapat mengadopsi seseorang yang berusia di atas 18 tahun. Hal ini terbukti tidak akurat; Berdasarkan hukum Tennessee, Mereka bisa saja mengadopsinya.

Jadi mereka mengaku tidak mengadopsi dia. Pertanyaannya kemudian adalah mengapa mereka tidak melakukannya?

Masalah yang lebih besar adalah gagasan bahwa keluarga Tuohy mengeksploitasi hubungan tersebut untuk mengurangi bagian pendapatannya dari versi film. Sisi yang tersembunyiYang berfokus pada hubungan antara keluarga Toohey dan O’Hares. Keluarga Toohis membantah tuduhan melakukan kesalahan dalam pembagian uang kepada O’Hare.

Mereka juga menunjukkan bahwa O’Hare mengakui dalam bukunya tahun 2011 bahwa dia mengetahui hubungan tersebut adalah perwalian, bukan adopsi. Meskipun kami belum melihat pengajuan sebenarnya, hal ini kemungkinan merupakan bagian dari pembelaan berdasarkan kemungkinan bahwa undang-undang pembatasan yang berlaku untuk memulai tindakan telah berakhir.

Terlepas dari bagaimana drama tak terduga ini terjadi, semakin jelas bahwa semua ini mungkin dimaksudkan untuk memberi keluarga Tuohy cara untuk secara sah mengarahkan Oher menuju program sepak bola perguruan tinggi yang mereka sukai dan dukung. Dari arsip mereka: “Ketika sudah jelas bahwa [Oher] Saya tidak terpikir untuk kuliah di Universitas Mississippi. . . Hasil dari hidup bersama [Tuohys]NCAA memperjelas bahwa dia dapat menghadiri Ole Miss jika dia adalah bagian dari keluarga Tuohy.

READ  Tyreek Hill dari Dolphins mengatakan Chiefs 'akan mendapatkan pekerjaan ini'

Jadi mereka bisa mengadopsinya. Untuk beberapa alasan, mereka tidak melakukannya. Untuk beberapa alasan, O’Hare belum melakukan apa pun mengenai situasi ini, bertahun-tahun setelah dia mengetahui bahwa mereka menggunakan alat yang berbeda selain adopsi untuk menjadikannya bagian dari keluarga.

Seluruh situasi masih menyedihkan. Jika memang ada rasa kekeluargaan antara keluarga Tuohy dan Oher, masalah ini harus segera diselesaikan. Atau lebih tepatnya, tidak seharusnya sampai pada titik ini.