Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wawancara Cowboys dengan mantan pelatih Jets and Bills Rex Ryan untuk koordinator pertahanan: Sumber

Wawancara Cowboys dengan mantan pelatih Jets and Bills Rex Ryan untuk koordinator pertahanan: Sumber

Dallas Cowboys telah mewawancarai mantan pelatih NFL Rex Ryan untuk posisi koordinator pertahanan yang kosong, sumber tim mengkonfirmasi Rabu.

Ryan, 61, belum pernah melatih NFL sejak 2016, ketika dia dipecat oleh Buffalo Bills. Sebelum dua musim di Buffalo, dia menghabiskan enam musim sebagai pelatih kepala New York Jets.

Ryan telah bekerja sebagai analis ESPN sejak 2017.

Josina Anderson dari CBS Sports pertama kali melaporkan wawancara Ryan.

Ryan naik pangkat sebagai pelatih bertahan. Selama tugas terakhirnya sebagai koordinator pertahanan, dengan Baltimore Ravens dari 2005 hingga 2008, unitnya tidak pernah finis lebih tinggi dari keenam dalam yard yang diperbolehkan per game. Tim Jets asuhan Ryan juga telah menghasilkan 10 pertahanan teratas di semua kecuali satu musim (2013). Dia memiliki rekor gabungan 61-66 dengan New York dan Buffalo, dengan dua penampilan Kejuaraan AFC.

Masuk lebih dalam

Siapa yang akan menjadi koordinator pertahanan Cowboys? 8 opsi untuk menggantikan Dan Quinn

Cowboys sedang mencari koordinator pertahanan baru setelah Dan Quinn keluar untuk menjadi pelatih kepala Washington Commanders.

Mengapa Ryan masuk akal

Fakta bahwa Cowboys mempertimbangkan Ryan untuk posisi koordinator pertahanan yang kosong tidaklah mengejutkan dan sejalan dengan tren yang mereka lihat sejak kepergian Quinn. Mike McCarthy menghargai pola pikir defensif yang kuat dengan pengalaman melatih kepala, itulah sebabnya mantan pelatih Carolina Panthers dan Washington Commanders Ron Rivera dipertimbangkan, serta mantan pelatih Minnesota Vikings Mike Zimmer.

Meskipun dia tidak memiliki hubungan langsung dengan Cowboys, saudaranya, Rob, adalah koordinator pertahanan di Dallas pada tahun 2011 dan 2012. Saad Youssef, penulis Koboi

Sejarah Ryan dengan McCarthy

Salah satu aspek paling menarik saat Ryan diwawancarai adalah dia sangat kritis terhadap McCarthy. Sebagai analis ESPN, Ryan bukan penggemar Cowboys yang mempekerjakan McCarthy setelah musim 2019, menunjukkan bahwa banyak pelatih akan menang seperti yang dilakukan McCarthy di Green Bay jika mereka memiliki quarterback Aaron Rodgers.

READ  Philadelphia Eagles akan menjamu New York Giants di babak playoff NFL

“Kamu tidak menang,” kata Ryan saat itu. “Anda sama seperti kami semua ketika Anda tidak memiliki Aaron Rodgers.”

Dia juga mengkritik McCarthy karena “keputusan buruknya” untuk melepaskan quarterback Dak Prescott pada kuarter keempat saat kekalahan telak dari Denver Broncos pada tahun 2021, dan atas cara McCarthy menangani manajemen jam di akhir kemenangan atas Los Angeles Chargers di musim yang sama.

“Dia berbohong,” kata Ryan tentang komentar McCarthy pasca pertandingan. “Dan kemudian Anda berbohong lagi. Lalu Anda berbohong lagi. Itu terus terjadi. Saya telah melihat ini jutaan kali dengan anak-anak. … Anda tahu siapa yang tidak memiliki ketenangan? Pelatih kepala.”

Bukan berarti keduanya tidak bisa bekerja di sisi yang sama, akan sangat menarik jika Ryan mendapatkan pekerjaan tersebut. — John Machota, penulis koboi

Bacaan wajib

(Foto: Frederick M. Brown/Getty Images)