Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Astros dan All-Star José Altuve menyetujui perpanjangan 5 tahun senilai $125 juta

Astros dan All-Star José Altuve menyetujui perpanjangan 5 tahun senilai $125 juta

Houston Astros dan pemain base kedua All-Star Jose Altuve telah menyetujui perpanjangan kontrak lima tahun senilai $125 juta.

Astros mengumumkan kesepakatan tersebut pada hari Selasa dalam sebuah postingan media sosial yang menyatakan Altuve sebagai “Astro seumur hidup.” Banyak laporan Kondisi dikonfirmasi.

Altuve, 33, menghabiskan seluruh 13 musim karirnya di MLB bersama Astros. Dia menjadi wajah waralaba melalui dua kejuaraan Seri Dunia, satu musim MVP, dan skandal pencurian tanda yang mencoreng gelar Seri Dunia 2017 dari waralaba tersebut.

Selain MVP-nya, Altuve memenangkan tiga gelar batting, enam Silver Slugger Awards, satu Gold Glove dan satu ALCS MVP. Dia membuat delapan tim All-Star dan memimpin AL dalam pangkalan yang dicuri dua kali dan dalam serangan empat kali.

[Join or create a Yahoo Fantasy Baseball league for the 2024 MLB season]

Altuve dijadwalkan menjadi agen bebas setelah musim 2024. Sekarang dia memiliki kesepakatan untuk tinggal di Houston hingga tahun 2029.

Altuve gagal masuk tim All-Star tahun lalu untuk pertama kalinya sejak 2020, dengan musim yang penuh cedera yang membatasi partisipasinya menjadi 90 pertandingan. Namun dia tampil di level All-Star jika tersedia, mencetak .311/.393/.522 dengan 17 home run, 51 RBI, dan 14 curian base.

Dia mencapai .286/.314/.592 dengan empat home run, enam RBI dan satu basis yang dicuri dalam 11 pertandingan pascamusim saat Astros maju ke ALCS untuk musim ketujuh berturut-turut. Di sana, Texas Rangers mengalahkan Astros dalam tujuh pertandingan dalam perjalanan menuju gelar Seri Dunia.

Dengan kesepakatan baru senilai $25 juta per tahun ini, Astros telah menunjukkan bahwa mereka yakin dengan kemampuan Altuve untuk mempertahankan permainan level tinggi selama sisa karirnya.

READ  Carlos Santana setuju untuk menandatangani kontrak dengan Twins (Sumber)