Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wawancara Amber Heard: Aktris memberi tahu Savannah Guthrie di Today Show bahwa dia 'masih mencintai' Johnny Depp tetapi takut dia akan menuntut lagi

Wawancara Amber Heard: Aktris memberi tahu Savannah Guthrie di Today Show bahwa dia ‘masih mencintai’ Johnny Depp tetapi takut dia akan menuntut lagi

Amber Heard mengatakan dia masih mencintai Johnny Depp

Amber Heard memberikan wawancara pertamanya sejak kalah dalam pertarungan pencemaran nama baik jutaan dolar melawan mantan suaminya Johnny Depp.

Setelah saya duduk dengan NBC’s Savannah Guthrie minggu lalu, klip dipratinjau di hari ini Ditampilkan dengan wawancara lengkap yang dijadwalkan pukul 20.00 ET pada 17 Juni.

Heard mengatakan dia akan mempertahankan kesaksiannya di persidangan “sampai hari saya mati,” tetapi ketika persidangan dimulai di media sosial, dia yakin bahkan seorang juri yang bermaksud baik akan sulit untuk menghindarinya.

Menggambarkan persidangan sebagai “memalukan” dan bahwa dia merasa “kurang manusiawi,” Heard mengakui bahwa dia tidak merasa percaya diri sebelum putusan tetapi menyatakan bahwa dia “berbicara kebenaran kepada pihak berwenang” dan membayar harganya.

Ketika ditanya apakah Depp menepati janjinya tentang “penghinaan global total,” Heard menjawab bahwa dia merasa seolah-olah melakukannya, tetapi dia juga mengatakan dia masih mencintainya.

Depp menggugat Heard sebesar $ 50 juta karena menyarankan dia telah menyinggung dia di Washington Post op-ed. Dia mengajukan gugatan balik senilai $ 100 juta, menuduhnya meluncurkan “kampanye fitnah” terhadapnya.

1655306883

Pengguna LinkedIn memicu kemarahan dengan promosi berdasarkan teks palsu Depp-Heard

Oliver O’Connell15 Juni 2022 16:28

1655306442

Heard mengatakan dia mendukung “setiap kata” dalam kesaksiannya

Amber Heard Dia mengatakan dia mendukung kesaksian yang dia berikan selama enam minggu persidangan pencemaran nama baik yang kontroversial terhadap seorang mantan suaminya Johnny DeppDia bilang dia “selalu mengatakan yang sebenarnya”.

Oliver O’Connell15 Juni 2022 16:20

1655304642

Johnny Depp adalah “aktor hebat,” kata Heard

Oliver O’Connell15 Juni 2022 15:50

1655302842

Heard mengatakan dia “tidak menyalahkan” juri karena berpihak pada Depp di persidangan

Amber Heard Dia mengatakan dia tidak menyalahkan juri karena menentangnya dalam perjuangan anti-fitnahnya melawan Johnny Depp saat dia duduk dengan Savannah Guthrie dari NBC dalam wawancara TV pertamanya sejak hukuman.

Dalam klip dari wawancara yang dirilis pada hari Senin, Ms. Guthrie mengatakan kepada Ms. Heard: “Tidak ada cara yang sopan untuk mengatakannya, juri melihat bukti Anda, mendengar bukti Anda dan tidak mempercayai Anda. Mereka mengira Anda berbohong. “

Oliver O’Connell15 Juni 2022 15:20

1655301042

Suara: Wawancara terakhir Amber Heard dengan Savannah Guthrie adalah hal terakhir yang kami butuhkan

Jika wawancara terakhir ini dimaksudkan untuk menjernihkan segalanya, itu pasti gagal. Banyak pemirsa akan keluar darinya dan merasa lebih bingung dari sebelumnya.

Oliver O’Connell15 Juni 2022 14:50

1655300142

Heard mengatakan Depp menepati janjinya tentang ‘penghinaan universal’

Amber Heard ia mengatakan bahwa Johnny Depp Dia menepati janjinya tentang “penghinaan universal” dan menambahkan bahwa dia “bukan korban yang baik”.

Savannah Guthrie Dari Berita NBC Ms Heard bertanya, “Ada pesan teks di mana Johnny menjanjikan Anda penghinaan dunia yang lengkap. Apakah Anda merasa ini telah menjadi kenyataan?”

“Saya meminta juri untuk hanya melihat saya sebagai manusia dan mendengar kata-katanya sendiri, berjanji untuk melakukannya,” kata Nyonya Heard. “Seolah-olah dia melakukannya.”

Oliver O’Connell15 Juni 2022 14:35

1655299242

Saya mendengar tentang ditanyai tentang “berbohong” karena sumbangan amal

NBC hari ini Tuan rumah menempatkan Ms. Heard di tempat karena perbedaan antara janjinya dan pembayaran yang sebenarnya dilakukan, dan bertanya apakah dia pikir ini menimbulkan keraguan tentang “kredibilitas” nya di antara juri.

Rachel Sharp menceritakan kisahnya kepada kita.

Oliver O’Connell15 Juni 2022 14:20

1655298342

Heard menyangkal bahwa itu dipotong dari Aquaman 2

Amber Heard Dia membantah rumor yang dipotong tentang dia manusia air 2.

Sebelumnya hari ini (14 Juni) sebuah sumber mengklaim bahwa Heard telah dihapus dari Aquaman dan Kerajaan yang Hilang Dan bagiannya dikerjakan ulang. Namun, rumor ini dibantah oleh perwakilan Heard.

Seorang perwakilan Heard berkata, “Pabrik rumor terus berlanjut sejak hari pertama – tidak akurat, tidak sensitif, sedikit gila” mandiri.

Oliver O’Connell15 Juni 2022 14:05

1655297442

Apa hubungan Savannah Guthrie dengan Johnny Depp?

aktris Hollywood Amber Heard Dia memberikan wawancara pertamanya sejak juri Virginia memutuskan dia bersalah karena mencemarkan nama baik mantannya Johnny Deppduduk dengan NBC wartawan Savannah Guthrie Untuk memikirkan sisi ceritanya.

Yang mengejutkan bukan itu file manusia Air Bintang itu berbicara tentang pengalamannya, tetapi pilihannya sebagai penyiar untuk dipercaya kebetulan memiliki hubungan yang diketahui dengan mantannya.

Oliver O’Connell15 Juni 2022 13:50

1655296542

Heard mengatakan dia akan memberi tahu putrinya yang berusia 1 tahun “segalanya” tentang pertempuran hukum

“Saya akan menjadi seorang ibu,” kata Bu Heard. “Seperti purna waktu, di mana saya tidak perlu menangani panggilan telepon dan pengacara.”

Oliver O’Connell15 Juni 2022 13:35