Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warriors mungkin bersedia memberi kontrak kepada Paul George Max – NBC Sports Bay Area dan California

Warriors mungkin bersedia memberi kontrak kepada Paul George Max – NBC Sports Bay Area dan California

Jika Paul George dan Los Angeles Clippers memutuskan untuk berpisah pada offseason ini, orang dalam NBA telah mengungkapkan pelamar yang logis untuk sembilan kali NBA All-Star.

Semuanya kembali ke kontrak George, Brian Windhorst dari ESPN melaporkan Rabu pagi di “Get Up,” menjelaskan bahwa Los Angeles hanya bersedia memberi George perpanjangan kontrak tiga tahun dengan harga sedikit di bawah kontrak maksimum, yaitu satu tahun lebih murah dari kontrak empat tahun yang dicari George.

Namun Windhorst mengklaim beberapa tim mungkin bersedia menawarkannya sebanyak yang dia inginkan – termasuk Warriors.

“Dia menginginkan cap penuh. Ada sejumlah tim di luar sana, saya diberitahu, yang bersedia memberikannya, atau bersedia menukarnya,” kata Windhorst. “Salah satu tim itu mungkin berada di pantai di Golden State. Golden State sedang memancing ikan besar. Ingat, batas waktu perdagangan terakhir, mereka menghubungi LeBron James. Mereka sedang mencari kesepakatan besar.”

“Jika Paul George bersedia pergi, mereka akan menjadi pilihan baginya.”

Laporan Windhorst konsisten dengan beberapa laporan lainnya, termasuk laporan orang dalam NBA Mark Stein, yang menulis dalam subreddit baru-baru ini bahwa Warriors kemungkinan akan mendaratkan George di pasar terbuka dengan masa depan Klay Thompson yang tidak pasti.

“Saya yakin Warriors tertarik dengan hal itu [Paul] George sebagai [New York] Knicks — mungkin lebih,” tulis Stein.

Stein menambahkan bahwa ada “perasaan yang berkembang” di seluruh liga bahwa George akan memilih pemain senilai $48,8 juta untuk musim depan yang menjadi semakin realistis untuk memaksa Clippers menukarnya setelah berbulan-bulan negosiasi perpanjangan kontrak yang “tidak membuahkan hasil”.

George memiliki waktu hingga hari Sabtu, sehari sebelum agen bebas dimulai, untuk memutuskan apakah akan menggunakan opsi pemainnya untuk musim depan atau tidak.

READ  Perekrutan sepak bola Oklahoma: RB Taylor Tatum bintang 5 memilih Sooners daripada USC

Warriors “secara agresif” menjajaki opsi pertukaran, dengan guard veteran Chris Paul sebagai pusat upayanya, Stein melaporkan. Golden State memiliki waktu hingga Jumat untuk melaksanakan atau menolak opsi tim Paul senilai $30 juta untuk musim depan.

Ketika nama George terus beredar di rumor, Windhorst sulit percaya bahwa dia ingin meninggalkan kota tempat dia dibesarkan.

“Tempat mana pun yang perlu dikunjungi Paul melalui perdagangan harus diselesaikan dengan Clippers,” kata Windhorst. “Clippers berada dalam posisi di mana mereka ingin menyebut gertakan Paul bahwa dia sebenarnya ingin meninggalkan kampung halamannya di Los Angeles.

“Jadi ini adalah salah satu hal yang paling menarik untuk ditonton antara sekarang dan akhir pekan ini.”

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast