Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Phillies vs Braves: Bryce Harper dan Aaron Nola mendorong juara bertahan dengan kemenangan NLDS Game 3

Skor Phillies vs Braves: Bryce Harper dan Aaron Nola mendorong juara bertahan dengan kemenangan NLDS Game 3

Philadelphia Phillies mengalahkan Atlanta Braves 9-1 Jumat di Game Tiga National League Series. Al Velez sekarang memimpin grup terbaik dari lima, 2-1, menuju ke Game Empat pada hari Sabtu. Kemenangan lain dan Philadelphia maju ke Seri Kejuaraan NL untuk hak bermain untuk panji melawan Los Angeles Dodgers atau San Diego Padres.

Babak ketiga terbukti menjadi kunci pertandingan. Phillies tidak mengumpulkan starter melalui dua frame pertama melawan rookie Atlanta Spencer Stryder. Nasib mereka segera berubah, saat Brandon Marsh melakukan reli empat lemparan. Jan Segura memukul, tetapi rekannya yang bermain ganda Bryson Stott kemudian memegang raket sepanjang sembilan pon sebelum memukul ganda di sebelah kanan yang membuka skor.

Pemberani itu sengaja berjalan Kyle Schwarber, sebuah langkah yang akan segera menjadi bumerang. Itu karena Strider melempar bola yang lambat dan cepat ke tengah yang dibor oleh Rhys Hoskins untuk tiga home run.

Sama seperti itu, Velez memimpin 4-0. Tapi mereka tidak berakhir di situ. Strider hendak berjalan keluar lapangan setelah menjatuhkan sebuah lagu oleh Nick Castellanos di lemparan berikutnya yang dia lempar. Penyelamat sayap kiri Dylan Lee akan – tahukah Anda – menyerahkan rumahnya sendiri kepada Bryce Harper di pertama Nada malam.

Velez, yang memimpin 6-0 pada saat itu, memegang kendali penuh. Itu tidak akan mengubah sisa jalan.

Berikut adalah empat hal yang perlu diketahui tentang kemenangan Velez.

1. Strider kembali dan pingsan

Seperti disebutkan dalam pendahuluan, sebagian besar kerusakan Phillies datang melawan Strider. Sementara dia adalah salah satu starter muda teratas di jurusan selama musim reguler, dia tidak bermain sejak 18 September karena cedera miring. Strider tidak secara resmi bernama Game 3 sampai Jumat pagi.

READ  Hasil pertandingan Dolphins vs.

Strider memulai pertandingan dengan baik, tetapi menjadi jelas bahwa dia kehilangan posisi saat dia berjuang untuk menghalau Stott berdasarkan mengemudi yang goyah dan kecepatannya yang berombak:

Terlebih lagi, home run Strider melawan Hoskins merupakan fastball paling lambat dalam karirnya, sebuah indikasi bahwa dia tidak benar.

Mengingat bahwa Strider mungkin sedang dalam posisi yang ketat, mengejutkan bahwa kami tidak melihat siapa pun melakukan pemanasan di belakangnya sampai setelah Velez naik ke piring. Manajer Brian Snicker menjelaskan pemikirannya setelah pertandingan, mencatat bahwa dia ingin Strider melakukan empat putaran. “Sebagus apa pun dia melempar, kami pikir kami bisa meluncur di atasnya.”

Siapa tahu, mungkin kail Strider yang lebih cepat tidak akan membuat perbedaan dan pemukul Phillies akan membakar semua orang di bukit ketika Hoskins dan Harper berjalan ke papan. Tapi menjelang Game 4, keputusan Strider untuk memulai dan berkomitmen pada hari Jumat bisa berakhir dengan menyesali Snitker dan Braves jika mereka kalah seri.

2. Pembayaran Nola

Strider memiliki awal yang buruk. Bagaimana dengan rekannya?

Pemain tangan kanan Phillies, Aaron Nola, melakukan 6 2/3 close in dalam Seri Wild Card melawan St. Louis Cardinals, playoff pertama dalam karirnya. dia tidak melakukannya sejauh ini Upaya itu cocok pada hari Jumat, tetapi itu memberi Phillies awal yang berkualitas tinggi.

Bahkan, Nola bekerja di inning ketujuh, dan pergi setelah menjatuhkan satu lagu untuk Orlando Archia. Garis terakhirnya melihat dia melempar enam babak dari bola satu kali (yang belum diperoleh), menyerahkan lima pukulan dan dua jalan sambil memukul enam pemain di 90 lapangan. Ini berarti bahwa NOLA tidak mengizinkan putaran yang diperoleh dalam 12 2/3 putaran Bola Oktober.

READ  Statistik konyol dari kemenangan 9-2 Capitals atas Flyers

Perlu dicatat bahwa kecepatan dan kecepatan putaran NOLA tinggi di semua stadionnya dibandingkan dengan standar musimannya. Dia menghasilkan 15 ketukan di 44 lemparan, termasuk delapan pada bola kurva lonjakan. Selain itu, 11 dari 15 bola NOLA menyentuh tanah.

Tambahkan semua itu, dan Phillies harus gembira dengan bulan NOLA-nya sejauh ini.

3. Apa yang dikatakan sejarah tentang keunggulan 2-1 Velez?

Menurut penelitian kami oleh Dane Berry, tim yang maju 2-1 di LDS Tour secara historis memenangkan seri sekitar 75 persen dari waktu. Ini berbicara banyak tentang pentingnya memiliki dua upaya untuk menutup seri, dan menunjukkan bahwa Velez ditempatkan dengan baik untuk maju ke babak berikutnya, apakah itu dalam empat atau lima pertandingan.

4. Apa selanjutnya?

Phillies akan berusaha untuk menyingkirkan juara bertahan Braves dan mengambil tiket mereka ke Seri Kejuaraan NL pada hari Sabtu dengan kemenangan game keempat mereka, dan itu akan menjadi pertandingan antara pemain tangan kanan veteran Charlie Morton yang akan mendapatkan anggukan untuk Atlanta dalam pertandingannya. karir ke-18. Penampilan postseason Philadelphia akan menghadapi Noah Sendergaard. Pitch pertama diatur untuk 14:07 ET.