Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Walmart, Vodafone, Getty Images, dan banyak lagi

Walmart, Vodafone, Getty Images, dan banyak lagi

Lihatlah beberapa driver terbesar dari Primarkt:

Walmart (WMT) — Saham Walmart naik 6,9% di pasar perdana setelah peritel melaporkan Pendapatan dan pendapatan kuartalan yang lebih baik dari perkiraanItu juga melihat penjualan toko yang sebanding melebihi perkiraan. Walmart juga mengumumkan program pembelian kembali saham senilai $20 miliar.

Vodafone (VOD) — Vodafone turun 4,1% dalam perdagangan pra-pasar setelah perusahaan telepon seluler itu memangkas panduan pendapatan dan perkiraan arus kasnya, menunjukkan lingkungan ekonomi yang menantang.

Gambar Getty (Getty) — Getty Images Inc turun 11,8% di premarket setelah pendapatan kuartalannya jauh dari ekspektasi Wall Street, meskipun operator pasar konten visual melihat pendapatan sebagai konsensus tertinggi.

Depot Rumah (HD) — Home Depot turun 1,1% di premarket, selanjutnya Dengan memenangkan skor tertinggi dan terendah Pada kuartal terakhir tahun ini tetapi hanya untuk menegaskan kembali perkiraan pendapatan setahun penuh.

Energizer Holdings (ENR) — Pembuat baterai Energizer dan Rayovac melihat saham mereka naik 10% dalam aktivitas pra-pasar setelah hasil kuartalan yang lebih baik dari perkiraan. Hasil Energizer datang terlepas dari apa yang digambarkan perusahaan sebagai lingkungan operasi yang bergejolak dengan hambatan yang signifikan.

Semikonduktor Taiwan (TSM) – Taiwan Semiconductor Corp. naik 10,9% dalam perdagangan di luar jam setelah itu Berkshire Hathaway (BRKb) mengungkapkan dalam pengajuan Komisi Sekuritas dan Bursa bahwa mereka membeli lebih dari $4,1 miliar saham pembuat chip selama kuartal ketiga.

Mandi dan tubuh bekerja (BBWI) — Bath & Body Works naik 2,8% di pasar perdana setelah Third Point milik investor Dan Loeb mengungkapkan pembelian inventaris pengecer senilai $265 juta dalam pengajuan SEC triwulanannya.

READ  Pasar Asia naik, saham Korea Selatan naik jelang laporan IHK AS

Estee Lauder (EL) — Estee Lauder hampir mencapai kesepakatan untuk membeli perusahaan mode kelas atas Tom Ford dengan harga sekitar $2,8 miliar, menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut yang berbicara kepada The Wall Street Journal. Ini akan menjadi akuisisi perusahaan kosmetik terbesar yang pernah ada. Estee Lauder naik 2,1% di pasar perdana.

musik Tencent (TME) — Tencent Music naik 9,7% dalam aktivitas pra-pasar setelah membukukan pendapatan dan pendapatan kuartalan yang lebih baik dari perkiraan. Layanan streaming musik yang berbasis di China telah diuntungkan dari peningkatan jumlah pelanggan berbayar.