Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow turun 200 poin menjelang data inflasi utama;  6 Saham Teratas untuk Dibeli dan Diperhatikan

Dow turun 200 poin menjelang data inflasi utama; 6 Saham Teratas untuk Dibeli dan Diperhatikan

Dow berjangka naik menjelang pembukaan Selasa setelah Dow Jones Industrial Average menghentikan kenaikan beruntun dua hari pada hari Senin. Enam dari saham terbesar untuk dibeli dan dilihat termasuk saham IPO panas Mobileye (MBLY).




X



Selasa pagi, Indeks Harga Produsen (PPI) akan dirilis pada 8:30 ET. Indeks harga produsen diperkirakan akan naik 0,5% di bulan Oktober dibandingkan bulan sebelumnya. Inflasi grosir diperkirakan akan melonjak 8,3% dari tahun lalu.

Musim pendapatan kuartal ketiga Minggu ini berlanjut, dengan laporan utama dari saham Dow Jones Sistem Cisco (CSCO), Depot Rumah (HD) Dan Walmart (WMT), bersama Bahan terapan (AMAT), cat kelopak mata (KSS), Louie (sedikit), Messi (M), nvidia (NVDA), Jaringan Palo Alto (bano) Dan penargetan (TGT).

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average kehilangan 0,6%, atau 211 poin, dan S&P 500 turun 0,9%. Indeks Komposit Teknologi Nasdaq turun 1,1%.

di dalam pertukaran uang beredarPelacak Kepercayaan Nasdaq 100 Invesco QQQ (QQQ(Turun 0,9%, Indeks SPDR S&P 500)mengintai) menurun 0,8%.

raksasa mobil listrik Tesla (TSLA) turun 2,6% pada hari Senin. di dalam saham Dow JonesDan apel (AAPL) diperdagangkan turun 0,4% dan Microsoft (MSFT) kehilangan 2,25% dalam Pasar saham hari ini.

Di antara saham teratas untuk dibeli dan diperhatikan, Papan Peringkat IBD persediaan Jaringan Arista (Jaringan), IBD SwingTrader persediaan Mesin umum (GM), Pengecoran Global (GFS) dan Mobileye dan Philips 66 (PSX) – serta nama Dow Jones Larva (kucing) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton.

Arista Networks adalah Papan Peringkat IBD daftar pantauan saham dan juga muncul Di kolom saham dekat zona beli minggu lalu, bersama dengan tiga ide saham teratas lainnya. GM adalah IBD SwingTrader persediaan. Dan Mobileye spesial minggu lalu Pemimpin penjaminan.

READ  Salesforce, Perusahaan Terbesar SF, Menghemat Ratusan

4 Saham Pertumbuhan yang Harus Anda Beli dan Perhatikan di Cursreli pasar saham


Dow futures hari ini: Imbal hasil Treasury, harga minyak

Sebelum bel pembukaan pada hari Selasa, Dow Jones berjangka naik 0,3% terhadap nilai wajar, sementara S&P 500 berjangka naik 0,4%. Nasdaq 100 berjangka teknologi-berat naik 0,5% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 3,86% pada hari Senin, merebut kembali sebagian kecil dari penurunan minggu lalu. Sementara itu, harga minyak AS turun lebih dari 4% karena minyak mentah berjangka West Texas Intermediate diperdagangkan di atas $85 per barel.


Buletin terbaru IBD MarketDiem memberi Anda ide yang dapat ditindaklanjuti untuk saham, opsi, dan mata uang kripto langsung di kotak masuk Anda.


Apa yang harus dilakukan di pasar saham

Sekarang adalah waktu yang penting untuk membaca Kolom Gambaran Besar IBD Setelah tren pasar saham bergerak dari “uptrend di bawah tekanan” menjadi “uptrend yang dikonfirmasi”.

Pada saat ini, penting untuk bersikap fleksibel. Meskipun keuntungan baru-baru ini, investor harus menjaga sikap hati-hati, membatasi eksposur tidak lebih dari 40%. Tunggu konfirmasi lebih lanjut dari kekuatan lanjutan sebelum menambahkan lebih banyak eksposur. Distribusi segera akan menjadi tanda untuk tetap lebih defensif.

Jika pembelian saham terakhir Anda terus mengalami kemajuan, Anda harus merasa lebih yakin bahwa pasar saham sedang naik. Tapi pembalikan tajam dan kesepakatan yang kalah tentu saja akan menjadi tanda-tanda menjaga lebih banyak bubuk Anda tetap kering.

READ  OPEC dan Rusia akan menghadapi perang di Ukraina membuat marah pasar minyak

(membayar Daftar Saham IBD Seperti cacat 50 Dan Saham di dekat area pembelianuntuk ide stok tambahan.)


Lima saham Dow Jones untuk dibeli dan ditonton sekarang


Saham Dow Jones yang harus diperhatikan: Caterpillar

Caterpillar, anggota Dow Jones, mencoba menyalip 238 markas Piala titik beliDan untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith. Saham Caterpillar datar pada hari Senin.

stok kucing Menampilkan peringkat 97 dari 99 IBD yang mengesankan, senyawa sempurna, untuk setiap cek stok IBD.

Saham Teratas untuk Dibeli dan Ditonton: Arista, GM, GlobalFoundries, Mobileye, Phillips 66

Papan Peringkat IBD Arista Networks mencoba melewati 132,97 basis yang rusak titik beli Pada hari Senin, naik 2,1%. Saham menduduki puncak entri untuk sementara waktu sebelum ditutup tepat di bawahnya.

pembuat mobil dan IBD SwingTrader GM membuang titik beli 40,20 cangkir selama penurunan 2,8% pada hari Senin. Jika saham masuk kembali, zona beli berada di atas di 42,21.

Stok IBD terbaru hari ini GlobalFoundries diperdagangkan sekitar 1% dari 66,06 poin pembelian di dasar piala setelah reli 0,4% hari Senin.

pemimpin penjaminan Mobileye menembus di atas 29,96 poin beli untuk basis IPO, untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmithNamun, pada hari Senin, saham jatuh kembali di bawah mereka. 5% area pengejaran memuncak pada 31,46.

Pengambilan saham Senin dari 50 IBD untuk ditontonPhilips 66, alas cangkir tindik dengan gagang 110,08 titik beli. Saham pecah pada hari Jumat, tetapi menyerahkan sebagian dari keuntungan tersebut pada hari Senin. Saham berada di zona beli 5%, yang naik ke 115,58.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dalam reli pasar saham saat ini di IBD Live

READ  CEO Marvell mengatakan wabah Covid-19 di China mengganggu rantai pasokan teknologi

Saham Tesla

saham Tesla Itu turun 2,6% pada hari Senin, memotong kemenangan beruntun dua hari dan menghapus kenaikan hari Jumat.

Saham turun lebih dari 50% dari tertinggi 52 minggu dan tajam di bawah garis rata-rata pergerakan 50 dan 200 hari.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple turun 0,4% pada hari Senin, tetapi masih bertahan di atas garis 50 hari yang baru-baru ini direklamasi. Sahamnya turun sekitar 20% dari level tertinggi 52 minggu.

Microsoft turun 2% pada hari Senin, menyerahkan semua keuntungan hari Jumat. Saham menghentikan penurunan sesi pada garis 50 hari. Raksasa perangkat lunak itu masih lebih dari 30% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di penyematan tweet Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham dengan pertumbuhan teratas untuk dibeli dan ditonton

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan Strategi Pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Berkembang: Mengapa IBD Menyederhanakan Menemukan Saham Teratas