Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Walikota New Jersey Meminta Maaf kepada Kylie, Jason Kelsey, Setelah Video Viral – NBC10 Philadelphia

Walikota New Jersey Meminta Maaf kepada Kylie, Jason Kelsey, Setelah Video Viral – NBC10 Philadelphia

Walikota kota Atlantic County telah meminta maaf Elang Philadelphia Legenda Jason Kelsey dan istrinya Kylie Kelsey setelah muncul video viral yang menunjukkan seorang wanita menghadapi Kylie dan berteriak padanya.

“Atas nama Kota Margate, saya ingin meminta maaf secara resmi kepada Jason dan Kylie Kelsey atas pengalaman yang mereka alami di Kota Margate selama akhir pekan,” Walikota Kota Margate Michael Collins tulisnya di Facebook pada hari Rabu. “Sebagai ayah dari anak-anak kecil, saya tahu juga siapa pun pentingnya bermalam bersama istri Anda dan saya ingin menawarkan Anda kencan makan malam yang baru.”

Selasa, podcast populer yang berbasis di Philadelphia, WTTW Podcast memposting klip pendek di Instagram tentang seorang wanita yang meneriaki Kaylee Kelsey sementara Jason Kelsey memperhatikan.

“Kamu tidak akan diizinkan memasuki kota ini lagi,” teriak wanita itu.

Klip tersebut tidak menunjukkan alasan konfrontasi dan hanya berlangsung beberapa detik.

Hugh E. Dillon, pendiri blog Philly ChitChatDilaporkan bahwa kecelakaan itu terjadi ketika Kylie dan Jason Kelsey menghabiskan akhir pekan Memorial Day di Sea Isle, New Jersey, dan dalam perjalanan ke sebuah restoran. Steve dan Cookie Di Margate pada Sabtu malam.

Dillon menulis di XDiketahui sebelumnya di Twitter, wanita tersebut meminta foto bersama Kylie Kelsey, yang menjawab bahwa dia sedang berkencan dengan suaminya. Dillon menyatakan bahwa wanita itu “tidak akan menerima jawaban tidak” dan mulai meneriaki Kaylee Kelsey. Kylie dan Jason kemudian pergi ke restoran dan “menikmati malam mereka,” kata Dillon.

“Bagian terbaik dari video ini adalah Jason mundur dan membiarkan Kelly melakukan yang terbaik yang membuat wanita ini diam,” kata Dillon. “Penghargaan besar untuk Kelly, yang baru saja menyampaikan pendapatnya dan memasuki restoran.”

Baik Kayleigh Kelsey maupun Jason Kelsey belum berkomentar secara terbuka mengenai insiden tersebut atau permintaan maaf Walikota Collins.

READ  Tom Brady mengatakan dia akan kembali sebagai Tampa Bay Buccaneers QB musim depan