April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

VinFast resmi memulai penjualan e-SUV VF e34 di Indonesia

VinFast resmi memulai penjualan e-SUV VF e34 di Indonesia

Jakarta, Indonesia – Penjangkauan Media Newswire – 28 Maret 2024 – WinFast Otomatis (NASDAQ: VFS ) VinFast resmi membuka penjualan VF e34, SUV elektrik segmen C dengan konfigurasi penggerak kanan, sebagai persembahan pertama VinFast di pasar Indonesia. Perusahaan telah memperkenalkan kebijakan berlangganan baterai unik yang membantu mengurangi biaya pembelian di muka dan menyoroti komitmen VinFast untuk membuat kendaraan listrik dapat diakses oleh semua orang.

VinFast telah mulai menjual VF e34 di Indonesia, menandai tonggak penting dalam ekspansinya di Asia Tenggara. VF e34 akan dibanderol mulai dari Rp315.000.000,- belum termasuk baterai.

Bertujuan untuk mempopulerkan gerakan ramah lingkungan di Indonesia dan memperkuat daya saingnya, VinFast juga memperkenalkan kebijakan berlangganan baterai yang unik dan menarik yang membantu mengurangi harga pembelian di muka dan biaya operasional berkelanjutan.

Pelanggan akan membayar Rp1.500.000 per bulan untuk jarak hingga 3.000 km dan Rp2.600.000 untuk jarak 3.000 km. Pendekatan ini memastikan bahwa gabungan biaya berlangganan baterai dan pengisian daya jauh lebih rendah bagi pengemudi yang sering mengemudi dibandingkan mengoperasikan mobil berbahan bakar bensin di segmen yang sama.

Sesuai dengan kebijakan berlangganan baterai, jika kapasitas turun di bawah 70%, VinFast akan merawat dan mengganti baterai secara gratis, mengurangi beban potensi biaya perbaikan atau penggantian baterai, serta memastikan ketenangan pikiran bagi pelanggan di seluruh waralaba. . VF e34. Selain itu, VF e34 dilengkapi dengan garansi standar Winfast selama 10 tahun untuk kendaraan tersebut.

CEO Winfast Indonesia Bpk. Tran Quoc Hui berkata: Menyusul kesuksesan debutnya di Indonesia International Motor Show 2024, Winfast dengan bangga menghadirkan mobil listrik berpenggerak kanan pertamanya. ke IndonesiaHal ini menandai langkah signifikan dalam rencana ekspansi ambisius kami di Asia Tenggara. Dengan model VF e34 yang modern, bertenaga, dan efisien, kami bertujuan untuk mendukung konsumen Indonesia dalam perjalanan mereka menuju masa depan transportasi berkelanjutan.

READ  Protes besar-besaran di Indonesia menentang kenaikan harga bahan bakar

VF e34 berukuran panjang 4.300 mm, lebar 1.793 mm, dan tinggi 1.613 mm dengan wheelbase 2.611 mm dan ground clearance 180 mm. Dibekali motor listrik dengan torsi maksimum 110 kW dan 242 Nm, menggunakan sistem penggerak roda depan untuk pengendaraan yang mulus dan efisien. Berkat baterai berkapasitas 42 kWh, VF e34 dapat menempuh jarak hingga 318 km dengan sekali pengisian daya, menjadikannya teman yang sempurna untuk perjalanan sehari-hari.

Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih dan serangkaian teknologi cerdas standar yang mudah digunakan termasuk pembaruan perangkat lunak jarak jauh, dukungan kontrol suara, pemantauan status pengisian baterai, dan banyak lagi. Selain itu, VF e34 dilengkapi peringatan risiko pencurian dan kemampuan untuk mengingat kebiasaan penggunaan pengguna untuk pengalaman yang dipersonalisasi.

Sebagai kendaraan listrik pertama VinFast yang memimpin revolusi transportasi ramah lingkungan di Vietnam, VF e34 hadir di Indonesia dan siap untuk mendefinisikan kembali mobilitas perkotaan. SUV cerdas dan dinamis ini menjanjikan gaya hidup baru bagi penduduk perkotaan sekaligus mempercepat pertumbuhan pasar kendaraan listrik Indonesia. Mobil VF e34 pertama diharapkan bisa dikirimkan ke pelanggan Indonesia pada kuartal kedua tahun ini.

VinFast bertujuan untuk memperluas ke setidaknya 50 negara pada tahun 2024. Selain pasar inti seperti Amerika, Kanada, dan Eropa, VinFast juga membangun kehadirannya di negara tetangga di Asia Tenggara seperti India, Indonesia, Thailand, dan Filipina. serta Timur Tengah dan Afrika. Seiring dengan operasinya di Vietnam, Winfast mempercepat pembangunan pabrik di AS dan India, dengan rencana penambahan pabrik di india.

Tagar: #VinFast

Penyedia bertanggung jawab sepenuhnya atas isi pemberitahuan ini.

Tentang Winfast

VinFast – anggota Vingroup – diharapkan dapat mendorong revolusi kendaraan listrik pintar global. Didirikan pada tahun 2017, VinFast memiliki kompleks manufaktur kendaraan canggih di Hai Phong, Vietnam yang menawarkan 90% otomatisasi.

READ  Rencana diumumkan untuk pembangkit listrik tenaga surya terapung 'terbesar di dunia' di Indonesia

Berkomitmen kuat pada misi masa depan berkelanjutan untuk semua, VinFast terus berinovasi dengan produk berkualitas tinggi, layanan cerdas canggih, pengalaman pelanggan yang lancar, dan strategi harga untuk menginspirasi pelanggan global agar bersama-sama menciptakan mobilitas cerdas dan masa depan berkelanjutan. planet Belajarlah lagi:

36955

Bukti : VinFast resmi memulai penjualan e-SUV VF e34 di Indonesia

Propaganda media
The information provided in this article was created by Media OutReach, our news partner. The author's opinions and the content shared on this page are their own and may not necessarily represent the perspectives of Thailand Business News.