September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vietnam kalah 2-3 dari Indonesia di kualifikasi Piala Asia U20

Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia untuk memperebutkan posisi teratas dan lolos langsung dari Grup F Piala Asia AFC U20 2023 berlangsung sengit dari awal hingga menit terakhir.

Segera setelah peluit dibunyikan, Indonesia maju ke depan dan membombardir Vietnam dengan sejumlah peluang mencetak gol, tetapi tidak akurat.

Setelah setengah jam, Vietnam secara bertahap mendapatkan kembali penguasaan bola dan melawan dengan beberapa peluang yang relevan. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Indonesia mendatangkan talenta muda Marcelino Ferdinand untuk meningkatkan daya tembak mereka dan itu adalah perubahan yang bermanfaat. Bertinan membuka skor untuk Indonesia pada menit ke-60 dengan tendangan luar biasa dari luar kotak.

Tapi Vietnam menyamakan kedudukan enam menit kemudian ketika kapten Quat Van Cong mengirim umpan dari kanan, hanya untuk Nguyen Thanh Nanhan untuk menemukan tembakan masuk yang dibelokkan kapten Indonesia Mohamed Ferrari.

Indonesia berusaha menekan keras untuk mencari gol kemenangan. Tapi itu membuat pertahanan mereka terbuka dan Vietnam memanfaatkannya dengan gol dari Dinh Xuan Dien pada menit ke-79.

Indonesia langsung kembali unggul dan menyamakan skor tiga menit kemudian melalui sundulan halus kapten Ferrari. Didukung oleh fans tuan rumah, Indonesia terus menyerang dan kesalahan kiper Vietnam Cao Van Binh memberi mereka gol ketiga.

Binh tidak bisa menyelamatkan tembakan Alfredo Nico dan bola menemukan Rabbano Tasnim, yang dengan mudah menyarangkan gawang yang kosong.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk tuan rumah dan mereka langsung lolos ke Piala Asia U20 tahun depan, sementara Vietnam harus menunggu hasil pertandingan di grup lain untuk melihat apakah mereka bisa lolos sebagai yang terbaik kedua. tim. – Tim ditempatkan.

READ  APG 2022: Indonesia raih medali emas pertama di turnamen bulu tangkis