Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

(VIDEO) Baby Shima Umumkan Kewarganegaraan Indonesia Baru; Netizen yang patah hati!

Ashima Ramli alias Baby Shima sudah tidak asing lagi dengan kontroversi. dari Dia membandingkan dirinya dengan Neelopa memanggil Kritik tidak memilih, ratu dangdut adalah magnet untuk skandal – tapi dia tidak terlalu keberatan dengan panasnya. Kini dia kembali menjadi headline.

Baru-baru ini, sebuah video viral di Tiktok di mana penyanyi dangdut itu terlihat di acara TV Indonesia Trance TV. Yang membuat penampilan ini signifikan adalah dia menyatakan dirinya sebagai warga negara Indonesia.

@zizy.azman

Boikot Bobby Shima# ke halaman Anda #fyp #video viral

♬ Suara Asli – Zizy azman – Zizy azman

Dalam video TikTok tersebut, penyanyi berusia 30 tahun itu terlihat memamerkan kartu identitas barunya yang berwarna biru cerah, yang secara sah mengidentifikasi dirinya sebagai orang Malaysia dan Indonesia. Dia bahkan berbicara dengan aksen Indonesia!

Periklanan

Yang membuat marah para netizen adalah bahwa pelantun “Roadblock Hadiku” itu sangat senang dengan perkembangan tersebut, membuat warga Malaysia sangat kecewa. Reaksi pembawa acara Indonesia Dewey pun membuat netizen tertawa karena tak terkesan.

Sumber: TikTok

Menggulir bagian komentar video TikTok, kami melihat banyak netizen dengan cepat mengungkapkan ketidaksenangan mereka – tetapi kebanyakan dari mereka “bercanda” bahwa mereka tidak menyukainya di Malaysia pada awalnya. Banyak komentator mendesak Indonesia untuk membiarkannya tinggal dan tidak pernah mengirimnya kembali. Seorang pengulas berkata, “Saya berharap suatu hari dia tidak akan menyesali keluarganya di Malaysia.

Terlepas dari semua kritik, kami berharap Baby Shima tetap seperti dia. Di mana pun di dunia ini dia memutuskan untuk menelepon ke rumah, kami berdoa untuk kesehatan dan kesejahteraannya!

Sumber: TIK tok

Butheri Teja berkontribusi pada artikel ini.

Ikuti kami Instagram, Facebook Atau telegram Untuk lebih banyak pembaruan dan berita terbaru.