Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Victor Axelson melengkapi Zhao untuk mempertahankan gelar Indonesia Open | Berita Bulu Tangkis

Victor Axelsen. (foto AP)

Jakarta: Bulutangkis nomor satu di dunia Victor Axelsen Menang dalam dua game langsung atas Underdog Zhao Jun Peng Cina, pada hari Minggu, menang Indonesia Terbuka Kejuaraan untuk tahun kedua berturut-turut.
Petenis Denmark merebut set pertama di Jakarta Stadion Istora Xenon Tangan kirinya berada di belakang pertahanan terbaik melawan tekanan kuat lawan.
Sikap agresif Zhao akhirnya menyebabkan kekalahannya, dan pada set kedua dan terakhir Axelson memenangkan gelar 21-9 dan 21-10, yang menyebabkan beberapa kesalahan.
Juara Olimpiade menang dan datang ke kompetisi Master Indonesia 2022 baru minggu lalu.
Pertandingan back-to-back sangat dinanti oleh para penggemar bulu tangkis setelah hampir tiga tahun tanpa penonton langsung di ibu kota Indonesia akibat infeksi virus corona.
“Hari ini, saya datang ke sana dan mencoba menggunakan pengalaman saya. Saya mencoba mengendalikan slide sebanyak mungkin. Saya mencoba bermain dengan kecepatan tinggi dan itu benar-benar membuahkan hasil,” katanya kepada wartawan setelah pertandingan.
Sementara itu, di final tunggal putri, peringkat kedua Tai Chu Ying dari Taiwan mengalahkan non unggulan Wang Ji dari China 21-23, 21-6, 21-15.
“Wang bermain dengan kontrol bola yang sangat baik. Saya membebani diri saya sendiri melalui kesalahan saya sendiri,” kata penerjemah Thailand setelah pertandingan.
Namun setelah kalah di set pertama, Toy bangkit dengan cepat di set kedua dan mendominasi dengan cara lain.
“Saya sangat senang banyak orang yang menyemangati saya karena itu adalah motivasi saya selama pertandingan hari ini,” katanya.

Ikuti kami di media sosial

FacebookTwitterInstagramAplikasi KOOlampu web