Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BREAKING: Samsung Galaxy A73 5G mendapat pembaruan stabil ke Android 13

BREAKING: Samsung Galaxy A73 5G mendapat pembaruan stabil ke Android 13

awal minggu ini, Samsung merilis pembaruan Android 13 yang stabil ke Galaxy A33 5G dan Galaxy A53 5G. Hari ini, perusahaan juga mulai merilis pembaruan Android 13 yang stabil untuk Galaxy A73 5G.

stabil Android 13. Perbarui ke Galaxy A73 5G Dilengkapi dengan versi firmware A736BXXU2BVK2. Pembaruan tidak mengambil file Pembaruan Keamanan November 2022, omong-omong. Pembaruan baru diluncurkan di Malaysia, dan kami berharap itu akan dirilis di negara lain dalam beberapa hari ke depan.

Jika Anda pengguna Galaxy A73 5G di Malaysia, Anda dapat menginstal pembaruan firmware Android 13 (One UI 5.0) dengan masuk ke Pengaturan » Pembaruan sistem dan menguping Unduh dan pasang. Atau, Anda juga dapat mengunduh file firmware baru dari basis data firmware kami dan menjalankannya secara manual.

Pembaruan Galaxy A73 5G Android 13 (One UI 5.0): Fitur Baru

Pembaruan Android 13 menghadirkan desain antarmuka pengguna baru, menampilkan widget bertumpuk, implementasi tekstur yang lebih baik dengan fitur Palet Warna, dan ikon aplikasi yang lebih besar untuk notifikasi. Ada sedikit perubahan pada menu pengaturan dan sakelar pengaturan cepat.

Samsung juga telah meningkatkan semua aplikasi stok di Satu UI 5.0. Fitur OCR di aplikasi kamera, galeri, dan keyboard internal dapat mengekstrak teks dari gambar. Keyboard Samsung juga menyediakan lebih banyak emoji, emoji animasi, dan AR Emoji. Performa, antarmuka pengguna, dan transisi telah ditingkatkan.

Perusahaan Korea Selatan ini juga telah meningkatkan fitur Bixby, Bixby Routines, dan aksesibilitas. Bahkan, Samsung telah mengganti nama Bixby Routines menjadi Modes and Routines. Perangkat lunak pengeditan foto dan video internal juga telah ditingkatkan.