Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joe Exotic Mengatakan Tiger King Menghancurkan Hidupnya Dalam Wawancara Eksklusif Dengan Jailhouse

Joe Exotic Mengatakan Tiger King Menghancurkan Hidupnya Dalam Wawancara Eksklusif Dengan Jailhouse

Eksklusif

Joe Eksotis

“Raja Harimau” menghancurkan hidupku!!!

Dia berbicara dari penjara tentang “konspirasi” palsu.

Joe Eksotis Dia mengatakan serial Netflix seputar hidupnya adalah hal terburuk yang pernah terjadi padanya, karena itu membuat publik berpikir dia mencoba membunuh. Carol Baskin – Namun, dia telah memaafkan semua orang, termasuk Carol, karena dia menghadapi kemungkinan kematian di penjara.

Kami berbicara dengan Joe Friday, dia meneleponnya dari penjara federal di Fort Worth, Texas… dan dia berkata bahwa menjadi “Raja Harimau” adalah hal yang menghancurkan hidupnya. Dia mengatakan semua konten yang dia filmkan adalah untuk proyek terpisah – bertahun-tahun sebelum “TK” – dan kemudian produser menggunakan wawancaranya, menambahkan orang lain dalam serial tersebut untuk membuat “plot palsu untuk membunuh Carol.”

Dia mengatakan itu semua dilakukan untuk mendapatkan peringkat TV, dan bersikeras bahwa dia adalah korban yang tidak bersalah dari plot produksi itu.

Seperti yang kami laporkan, Joe saat ini Melawan kanker Itu diyakini telah menyebar dari prostatnya ke kandung kemihnya… Dan saat dia menghadapi kematiannya – dia baru-baru ini menandatangani perintah jangan resusitasi – dia bilang dia telah menemukan cara untuk memaafkan Carol dan bahkan Jeff Lowe.

Ketika berbicara tentang Carol, Joe menyalurkan persaingan mereka ke dalam manuver bisnis yang baik — itu biasa dalam industri penyelamatan hewan, katanya — dan mengakui bahwa dia dan CP mendapat untung dari saling mengejar.

Joe memberi kami wawasan tentang kehidupan sehari-harinya di balik jeruji besi – mengatakan bahwa depresi adalah perjuangan lain baginya. Dia juga mengatakan bahwa dia bertemu dengan beberapa karakter menarik selama bertahun-tahun… termasuk pemimpin kartel dan Ted KaczynskiAKA si Unabomber.


Adapun langkah selanjutnya, dia mengatakan dia masih berharap untuk dibebaskan dari penjara, dan ingin menikah dengan tunangannya. Set Busey. Dia juga mengemukakan fakta bahwa dia secara resmi mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024 sebagai seorang libertarian, dan memberi tahu kami mengapa dia orang yang tepat untuk pekerjaan itu… meskipun dia berada di balik jeruji besi.



READ  Drew McIntyre dikabarkan keluar dari ring setelah acara utama WWE Survivor Series