Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Valve mengungkapkan rencana untuk meningkatkan layar dan baterai Steam Deck

Valve mengungkapkan rencana untuk meningkatkan layar dan baterai Steam Deck

Steam Deck menampilkan gameplay dari The Last of Us.

gambar: Katup / Sony / Kotaku

Seperti yang kita diskusikan awal minggu ini, Steam Deck mengalami tahun yang mengerikan saat dirilis. Maka, tidak mengherankan jika Valve melihat ke depan ke masa depan perangkat genggam barunya, yang secara resmi telah ditetapkan sebagai “produk multi-generasi”. Perusahaan sekarang telah mengungkapkan sedikit tentang apa yang diharapkan untuk ditingkatkan dan di mana ia ingin berkembang dalam permainan perangkat keras.

dalam jangkauan luas bertemu dengan tepiPerancang Steam Deck Lawrence Yang dan Pierre-Loup Griffais berbicara tentang ambisi dan tujuan konkret dari Steam Deck. Setelah hampir setahun di hutan belantara, Deck tentu terkesan dengan performa dan Beragam permainan. Namun, area untuk peningkatan sudah jelas: layarnya dapat diservis, tetapi jauh dari model OLED Nintendo Switch yang baru. Dan baterai tidak hanya cenderung cepat habis, tapi Dengan demikian iFixit dicatat dalam ulasannyaItu adalah salah satu hal yang paling tidak bisa diperbaiki Jika tidak, perangkat yang dapat diselamatkan. Kami sekarang tahu bahwa dua poin terakhir ini adalah prioritas utama Valve.

Meskipun perusahaan tidak mengungkapkan banyak rencananya untuk Pengoptimalan layarSaya membagikan beberapa pemikiran tentang baterai, kemampuan penggantiannya, dan bagaimana iterasi produk di masa mendatang mengatasi bidang yang menjadi perhatian.

Dengan baterai yang cepat habis dayanya, dan sifat sumber daya ini yang menurun seiring waktu, penggantian yang buruk mengecewakan. kata Griffais tepi itu sebabnya Kemungkinan memperluas bateraiAnda tidak bisa mendapatkan lubang yang terlihat seperti baterai [inside the Deck] Menjadi ukuran yang persis sama dengan baterai” dan memiliki semua lem yang menahannya agar tidak terlalu banyak bergerak.

Kekhawatiran tentang Baterai Ratley ternyata menjadi masalah yang berkembang. Griffis berkata, “Dalam beberapa prototipe kami, kami memilikinya [the battery shifting around] Dan saya akan memberi tahu Anda, rasanya tidak enak sama sekali ketika Anda bergerak dan mencoba menggunakan dek Anda. untuk menyentuh baterai komponen penting lainnya dan mendorongnya.

Oleh karena itu, keputusan untuk mengamankan baterai dengan kuat pada tempatnya sangat penting untuk mendapatkan geladak dalam kondisi yang andal, dapat diisi ulang, dan aman. Yang mengungkapkan bahwa Valve telah “mengubah arsitekturnya [glue that holds the battery]Yang akan memungkinkan penghapusan dan perbaikan lebih mudah.

Valve juga mengungkapkan, mungkin mengejutkan dan menyenangkan beberapa orang terpilih, bahwa konsol Steam baru juga merupakan sesuatu yang dicita-citakan oleh perusahaan. Itu Konsol Steam asli Itu sedikit burung yang eksotis, tetapi penyesuaian tingkat tinggi menarik perhatian basis penggemar yang berdedikasi, meskipun kecil. Kami memilih beberapa yang benar-benar jatuh cinta padanya, tetapi Steam Deck terus berpura-pura Kebutuhan akan konsol game yang lebih fleksibel dan dinamis untuk permainan komputer.

Baca lebih banyak: Kontrol Steam Deck yang tidak konvensional membuktikan bahwa gamepad sudah ketinggalan zaman

Tetapi jika Anda siap mengeluarkan uang tunai ke layar untuk menindaklanjuti konsol berbentuk burung hantu Valve, maaf untuk mengatakan ini mungkin memakan waktu cukup lama. “Saat ini, kami fokus pada geladak,” kata Yang. “[A controller is] Pasti sesuatu yang kami senang kerjakan dengan pihak ketiga atau jelajahi sendiri.”

READ  Monolith Soft membagikan pesan Xenoblade Chronicles 3, godaan lain untuk masa depan