Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon Games akan menerbitkan judul Tomb Raider baru untuk berbagai platform

Amazon Games akan menerbitkan judul Tomb Raider baru untuk berbagai platform

game Amazon Akan diposkan keesokan harinya Penjarah kuburan Permainan yang dikembangkan oleh dinamika kristalperusahaan mengumumkan. Ini akan tersedia untuk banyak platform dan menjanjikan untuk menjadi “yang terbesar dan terluas”. Penjarah kuburan permainan sejauh ini.”

Atau tidak mengumumkan Di bulan April yang baru Penjarah kuburan Gim ini dibangun di atas Unreal Engine 5 dan bertujuan untuk “mendorong batas resolusi dan menghadirkan visual sinematik berkualitas tinggi”. sebuah pekerjaan / usaha Sebuah pengalaman yang pantas didapatkan para penggemar.” Penjarah kuburan Manajer Umum Waralaba Dallas Dickinson.

Berikut adalah beberapa detail lebih lanjut, melalui pengumuman hari ini:

Amazon Games dan Crystal Dynamics hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan di mana Crystal Dynamics akan mengembangkan platform lintas platform baru. Penjarah kuburan judul, dengan Amazon Games memberikan dukungan penuh dan menerbitkan game secara global.

Baru, belum berjudul Penjarah kuburan Gim ini adalah petualangan pemain tunggal berbasis naratif yang melanjutkan kisah Lara Croft Penjarah kuburan seri. Termasuk semua item yang telah dibuat Penjarah kuburan Salah satu waralaba yang paling dihormati dalam permainan, menempatkan pemain dalam kendali pahlawan interdimensional Lara Croft yang percaya diri di lingkungan yang menghargai eksplorasi dan pencarian kreatif, dengan teka-teki yang membengkokkan pikiran untuk dipecahkan, dan berbagai musuh untuk dihadapi dan diatasi. Crystal Dynamics dibangun di atas kekuatan dan teknologi canggih Unreal Engine 5 untuk membawa penceritaan ke level berikutnya, dengan cara terbesar dan terluas. Penjarah kuburan Permainan sejauh ini. Judul saat ini sedang dalam pengembangan, dan detail tambahan akan diumumkan di kemudian hari.

Penjarah kuburan adalah salah satu IP yang paling dicintai dalam sejarah hiburan,” kata Christoph Hartmann, Wakil Presiden Amazon Games. “Amazon Games berkomitmen untuk menghadirkan game dengan kualitas terbaik kepada para pemain, dari pengembang terbaik, di semua jenis platform dan genre yang berbeda. , dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan pengembang dan franchise ini. Tim kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan tim Crystal Dynamics yang berbakat dan visioner untuk menghadirkan bab selanjutnya dari saga Lara Croft kepada para pemain di seluruh dunia.”

READ  Terburu-buru Apple untuk merilis tambalan selama dua hari nol mengancam pengguna iOS dan macOS

Kepala Studio Crystal Dynamics Scott Amos menambahkan, “Crystal Dynamics memiliki peluang luar biasa setelah akuisisi Embracer untuk mendefinisikan kembali hubungan penerbitan. Penjarah kuburan. Perubahan adalah apa yang kami cari, dan dengan Amazon Games, kami telah menemukan tim yang memiliki visi, ambisi, dan nilai kreatif yang sama untuk dunia Lara Croft dalam berbagai kemungkinan. Mereka diposisikan secara unik untuk menulis ulang apa itu kolaborasi dalam penerbitan dan pengembangan, dan kami ingin menjalin jalan baru ini bersama-sama, dimulai dengan membangun yang lebih besar dan lebih baik Penjarah kuburan Gamenya belum! “