Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Utah Jazz sedang mencari pelatih.  Siapa yang bisa menggantikan Quinn Snyder?

Utah Jazz sedang mencari pelatih. Siapa yang bisa menggantikan Quinn Snyder?

Minggu sore, dengan alasan perlu Utah Jazz Untuk mendapatkan suara baru di organisasi mereka, Quinn Snyder mengundurkan diri sebagai pelatih kepala. Dia telah berkuasa selama delapan tahun. 372 kemenangannya menempatkannya di urutan kedua dalam sejarah waralaba. Dia memimpin jazz ke postseason dalam enam dari delapan musimnya.

Pengunduran dirinya tidak mengejutkan, terutama ketika perpanjangan kontrak besar-besaran yang ditawarkan oleh front office tidak dilakukan. Pada saat yang sama, pengunduran diri Snyder berarti akhir dari era jazz. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di liga. Dia adalah perpaduan yang seimbang antara X dan O, kemampuan untuk menjadi pelatih pemain dan seseorang yang juga ahli taktis di dalam dan sebelum pertandingan.

Pertanyaan besar. Apa selanjutnya untuk Utah Jazz? Bagaimana kemajuan tim Jazz dalam mencari pelatih kepala baru? Ini bukan sembarang penelitian. Sebenarnya, ada banyak komplikasi. Jazz kemungkinan akan kuat di pasar komersial dan bisa membuat kesepakatan yang berdampak pada daftar teratas mereka. Pada saat yang sama, sumber mengatakan AtletJazz tidak punya rencana untuk melepaskan status mereka sebagai tim keseluruhan di babak playoff Wilayah Barat. Dan mereka memiliki setiap niat untuk mencoba melanjutkan pencarian mereka selama bertahun-tahun untuk menempatkan diri mereka pada posisi bersaing untuk playoff yang mendalam, bahkan untuk gelar.

Bulan depan membuat Utah yang hebat. Ryan Smith, Danny Inge, dan Justin Zanek tidak hanya perlu menemukan pelatih, tetapi mereka juga perlu menemukan pelatih pada saat perubahan besar dalam daftar dapat dilakukan, dengan NBA Standar, sangat stabil selama beberapa tahun terakhir.

Tujuh nama membentuk daftar awal kemampuan kepelatihan utama, kata beberapa sumber di liga Atlet.

Satu-satunya mantan pelatih adalah Terry Stotts, yang baru-baru ini memimpin tim Portland Trail Blazers ke Final Wilayah Barat pada 2019. Alex Jensen, komandan kedua Snyder dengan jazz, ada dalam daftar, seperti mantan dan asisten jazz saat ini New York Knicks Asisten Johnny Bryant. Jensen dan Bryant memiliki hubungan yang luas di Utah dan keduanya bermain untuk Universitas Utah untuk mendiang Rick Magirus. Jensen dan Bryant adalah ahli dalam pengembangan pemain.


Terry Stott memimpin Trail Blazers ke Final Wilayah Barat 2019 (Ron Chenoy / USA Today)

Phoenix Asisten Kevin Young dan Milwaukee Bucks Asisten Charles Lee juga dua nama dengan minat dari jazz, menurut sumber liga, seperti yang terjadi Boston Celtics Asisten Will Hardy. Adrian Griffin, asisten Toronto Raptorsdan kemungkinan ayah Lotto AJ Griffin dari Duke, seperti yang disebutkan.

Sumber mengatakan bahwa daftar ini dapat diperluas, dan daftar ini, pada menit ini, adalah daftar awal. Tetapi Jazz memiliki dasar untuk bekerja ketika mereka duduk dan mempersiapkan diri untuk proses wawancara. Sumber mengatakan diskusi waralaba internal diharapkan akan dimulai pada Senin pagi, tetapi Jazz diperkirakan membutuhkan waktu dalam prosesnya.

Beberapa kualifikasi yang dicari oleh tim Jazz: Mereka ingin pelatih berikutnya mendapat persetujuan dan rasa hormat dari para pemain, termasuk penjaga bintang. Donovan Mitchell. Mereka menginginkan pelatih yang merasa jazz itu berbakat. Kebanyakan pembantu sudah memiliki resume yang mengesankan dalam hal silsilah pohon pelatihan. Sebagian besar nama dalam daftar tersebut dikenal karena kemampuannya mengembangkan bakat dan mengarahkan pertahanan.

Griffin adalah nama yang harus diperhatikan, karena alasan sederhana bahwa ia memiliki pengalaman sebelumnya mencari pelatih dalam jazz. Seorang finalis dalam penelitian yang akhirnya berhasil mencapai Snyder di Utah, dia sebelumnya sangat cocok dengan jazz dan dianggap sebagai salah satu asisten pelatihan kepala terbaik di pasar. Bryant juga seseorang yang harus diperhatikan karena dia memiliki hubungan pribadi yang dekat dengan Mitchell, dia hebat dalam mengembangkan pemain dan seseorang yang langsung dihormati Mitchell, itu penting.

Keseimbangan meja depan juga akan menyenangkan. Tim Jazz ingin menghabiskan waktu mereka dalam prosesnya, menyaring semua kandidat, melakukan wawancara kerja secara menyeluruh dan duduk serta membuat keputusan yang tepat. Hak istimewa apa dalam posisi ini yang tidak ingin dia selesaikan?

Sementara itu, draft NBA tinggal dua minggu lagi. Kami hanya kurang dari sebulan lagi dari awal agen gratis. Tim Jazz memasuki musim utama untuk menyusun daftar mereka. Tidak peduli siapa yang mereka pekerjakan, mereka pasti ingin membuat daftar yang sesuai dengan karyawan itu.

Saat ini, daftar itu berisi banyak pertanyaan tanpa banyak jawaban yang sudah jadi. Sumber Liga mengatakan beberapa band telah menghubungi jazz untuk menanyakan tentang ketersediaan perdagangan untuk Mitchell, hanya untuk mendapatkan nomor perusahaan. Jazz telah menjelaskan bahwa mereka berniat untuk membangun daftar di sekitar Mitchell. Satu-satunya hal yang dapat menghapus Mitchell dari jazz pada saat ini adalah pertunjukan brutal. Mereka sama sekali tidak berniat untuk memperdagangkannya.

Tetapi hampir semua orang, termasuk pusat bintang Rudy Gobert, memiliki semacam ketersediaan di pasar komersial. Sumber liga merujuk pada Joubert dan striker junior Bojan Bogdanovic Dua nama itulah yang mendapat banyak perhatian dari tim. Tim Jazz berharap menjadi tim yang kuat di pasar perdagangan.

Namun, varians di Utah tinggi. Jazz dapat membuat banyak kesepakatan, termasuk nama-nama terkenal dalam daftar. Mereka dapat dengan mudah mengembalikan sebagian besar daftar mereka. Banyak tergantung pada apa yang ditawarkan pertunjukan dan apakah jazz berpikir masuk akal untuk membuat gerakan tertentu.

Yang paling penting adalah bahwa domino pertama digulingkan oleh Utah. Jazz membutuhkan kejelasan arah yang harus dituju. Mereka perlu tahu apakah mereka memiliki pelatih kepala, atau apakah mereka perlu mencari pelatih.

Sekarang, mereka tahu bahwa mereka perlu mencarinya.

Ini adalah Pertunjukan Offseason Utah Jazz secara resmi.

(Foto teratas pemilik jazz Ryan Smith dan Danny Inge: Rob Gray/USA Today)

READ  Pintu keluar Frankie Montas vs Mariners dimulai dengan bahu yang kaku