Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USMNT mengumumkan skuad Piala Dunia

Penangguhan

New York – Setelah empat tahun, 56 pertandingan, 88 tes pemain, misi eksplorasi tanpa akhir dan sesi video, dua penghargaan regional dan Kampanye kualifikasi yang sulitPada hari Rabu, Greg Berhalter mengungkapkan skuad Amerika Serikat untuk Piala Dunia.

Sebagian besar dari 26 pemain yang telah melakukan perjalanan ke Qatar untuk festival sepak bola empat kali lipat adalah anak-anak dan dipekerjakan oleh klub-klub Eropa, dan sejak Berhalter mengambil alih. Setelah Amerika Serikat gagal lolos ke kejuaraan 2018Mereka adalah landasan dari program pria yang diubah.

Sebagian besar penentuan tidak pasti untuk waktu yang lama, beberapa di antaranya telah diprediksi oleh penarikan baru-baru ini. Tapi ada satu kejutan besar: Zach Stephen, penjaga nomor satu Berhalter untuk sebagian besar masa jabatannya, tidak berhasil.

“Zach telah ada untuk saya beberapa kali, dan sangat memilukan baginya untuk diberitahu bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari tim Piala Dunia,” kata Berhalter, yang melatih Stephen dengan Columbus Crew di Major League Soccer pada 2017-18 . “Ini lebih tentang siapa yang kami miliki dan tingkat kenyamanan dengan para pemain dalam daftar. Kami merasa sangat nyaman dengan Matt [Turner] dan Ethan [Horvath] dan Shawn [Johnson]. Dan itulah arah yang telah kami putuskan untuk tuju.”

Stephen, mantan bintang Universitas Maryland sekarang dengan Middlesbrough lapis kedua Inggris, memulai enam dari 14 kualifikasi Piala Dunia tetapi juga melewatkan beberapa kamp karena sakit dan cedera. Dia sudah sehat musim ini, mulai 16 dari 20 pertandingan liga untuk Middlesbrough.

Berhalter menolak untuk merinci faktor-faktor yang terlibat dalam keputusan tersebut.

Stephen muncul untuk bersaing dengan Turner, pemain cadangan untuk klub Liga Premier Inggris Arsenal, awalnya di Qatar. Dengan absennya Stephen, Turner tampaknya hampir pasti akan mengambil peran utama, meskipun ia mengalami cedera ringan dan belum bermain sejak 20 Oktober.

READ  Magnus Carlsen mundur dari Sinkfield Cup

Mudah dibaca di dalamnya [Steffen’s absence] Berhalter mengatakan Matt mungkin adalah finalis Piala Dunia nomor satu. “Saya pikir kita sedikit lebih maju dari diri kita sendiri.”

Selama 30 tahun, pekerjaan penjaga gawang cukup mudah, menampilkan orang-orang seperti Tony Muola, Brad Friedel, Casey Keeler dan Tim Howard. Stephen adalah penerus alami Howard, yang membintangi Piala Dunia 2014.

“Zack telah menjadi bagian integral dari grup,” kata bek DeAndre Yedlin, satu-satunya anggota dari daftar dengan pengalaman Piala Dunia. Jadi, Anda jelas sedih melihatnya dicoret, tapi itulah pekerjaan dan olahraganya, jadi kami melanjutkannya.”

Absen penting lainnya termasuk gelandang Malik Tillman dan pemain sayap Paul Areola dan striker Ricardo Pepe dan Jordan Pivok.

Gambar: Melihat lebih dekat USMNT

Daftar itu terungkap beberapa jam sebelum sembilan pemain dari Major League Soccer dan staf pelatih dijadwalkan untuk melakukan perjalanan ke Doha, di mana mereka akan bertemu 17 bersaudara yang berbasis di Eropa selama akhir pekan.

Christian Pulisic, Weston McKinney dan Tyler Adams memimpin tim yang membuka Grup B pada 21 November melawan Wales dan kemudian bermain dengan Inggris dan Iran.

Gio Reina, Yunus Musa dan Brendan Aronson hadir. Begitu juga Tim Weah, Walker Zimmerman, Anthony Robinson, dan Serginho Dest.

“Rasanya nyata sekarang, pasti,” kata Adams.

Ada beberapa intrik yang tak terduga. Tim Remm, bek berusia 35 tahun untuk klub Liga Premier Fulham, masuk dalam daftar meskipun tidak menerima panggilan apa pun sejak musim gugur lalu.

“Dia bermain di liga terbaik di dunia, dan dia bermain di level yang sangat tinggi,” kata Berhalter. Keputusannya “tidak sulit.”

Luca de la Torre, yang memberikan kedalaman di tengah lapangan, melakukan pemotongan meski cedera kaki yang seharusnya dianulir hingga pertandingan pembuka. McKinney dan Dust keduanya memiliki cedera keperawatan yang tidak dianggap cukup serius untuk dilewatkan.

READ  Yang terbaru di Bryce Harper - Rumor Perdagangan MLB

Dengan liga-liga Eropa yang akan dimulai akhir pekan ini sebelum berhenti untuk Piala Dunia, Berhalter belum turun dari lapangan karena cedera. Dia memiliki waktu hingga Senin untuk secara resmi menyerahkan daftar tersebut ke FIFA, badan pengatur global olahraga itu. Selain itu, perubahan menu yang diperlukan oleh cedera diizinkan 24 jam sebelum pembukaan.

Dari September: AS terlihat bimbang. Piala Dunia sudah dekat. Bisakah Greg Berhalter memperbaikinya?

Jordan Morris mengalahkan Areola untuk kedalaman di sayap, dan Christian Roldan mendapat anggukan Tillman. Selalu besar dalam chemistry tim, Berhalter menyebut beberapa pemain sebagai “pria terpaku.”

“Kami telah mengembangkan persaudaraan yang sangat kuat,” kata Zimmerman. “Kami sering menggunakan kata itu dan kami tidak menggunakannya dengan enteng. Ada pria yang cocok dengan itu pasti menghadirkan banyak hal tak berwujud yang mungkin tidak dilihat orang setiap hari. , tetapi mereka adalah bagian besar dari kesuksesan kami. Kimia jelas merupakan salah satu kekuatan Kami, dan itu adalah sesuatu yang dapat kami kendalikan.”

Awak penyerang Piala Dunia tidak stabil selama lebih dari empat tahun, dan itu tidak bertahan sampai beberapa bulan terakhir. Jesus Ferreira, 21, telah menjadi konstan dalam kelompok pemain dan Josh Sargent, 22, telah mengamankan tempatnya dengan kemunculannya kembali musim ini bersama Norwich City di Inggris.

Pepi juga berpikir untuk mengambil panggilan di tengah kampanye yang kuat di Belanda, dan Pefok bermain secara teratur untuk Union Berlin. Tapi Berhalter memilih Hagg-Wright, Striker Turki dalam kondisi sangat baik Musim gugur ini. Produksi pefok akhir-akhir ini menurun.

“Jika kami telah membuat keputusan pada pertengahan September,” kata Berhalter,[Pefok] Mungkin itu kunci.”

READ  The Eagles diperingkatkan di Minggu 5 berdasarkan posisi setelah kemenangan sulit melawan Cardinals

Piala Dunia akan tiba akhir bulan ini. Apakah Qatar sudah siap?

Dengan usia rata-rata 25,5 tahun, tim AS diharapkan memiliki salah satu kandidat termuda – jika bukan yang termuda – di bidang 32 tim. Lima panggilan tidak muncul di salah satu babak playoff: Horvath, Johnson dan Wright dan bek Cameron Carter-Vickers dan Joe Scully.

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami,” kata Berhalter. “Ini adalah kesempatan bagus untuk pemain muda, untuk pemain tua, untuk semua orang. Saya hanya berharap ketika kami sampai di sana, kami siap untuk memanfaatkannya karena kami benar-benar melihatnya sebagai tanggung jawab. Semuanya dimulai sekarang.”

penjaga gawang: Ethan Horvath (Luton Town), Shawn Johnson (New York City FC), Matt Turner (Arsenal).

Pembela: Cameron Carter Vickers (Celtic), Serginio Dest (AC Milan), Aaron Long (New York Red Bulls), Chuck Moore (Nashville SC), Tim Rehm (Fulham), Anthony Robinson (Fulham), Joe Scully (Borussia Monchengladbach), DE Andre Yadlin (Inter Miami), Walker Zimmerman (Nashville SC).

gelandangBrendan Aaronson (Leeds United), Colin Acosta (Los Angeles), Tyler Adams (Leeds United), Luca de la Torre (Celta Vigo), Weston McKinney (Juventus), Younes Musa (Valencia), Christian Roldan (Seattle Sounders).

penyerang: Jesus Ferreira (FC Dallas), Jordan Morris (Seattle Sounders), Christian Pulisic (Chelsea), Gio Reina (Borussia Dortmund), Josh Sargent (Norwich City), Tim Weah (Lille), Haji Wright (Antalya Sport).