Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Usher akan tampil di ‘Lovers & Friends’ meski melawan Chris Brown

Usher akan tampil di ‘Lovers & Friends’ meski melawan Chris Brown

Memandubertengkar dengan Chris Brown Itu tidak akan memengaruhi penampilannya nanti malam di Las Vegas – karena pria itu tetap naik panggung … TMZ telah belajar.

Sumber dengan pengetahuan langsung memberi tahu kami Usher – yang saat ini akan menjadi headline festival musik “Lover & Friends” pada hari Sabtu – akan naik panggung sesuai rencana … yang berarti pertunjukan tersebut, pada kenyataannya, akan terus berlanjut meskipun apa yang terjadi sebelumnya ini pagi bersama CB & Co.

🎧 Festival Kekasih dan Teman 🎧

Daftar sekarang untuk pra-penjualan mulai Jumat, 20 Januari pukul 10 pagi PT. Semua tiket mulai dari $19,99.https://t.co/oyvp5F96xk pic.twitter.com/1PmMi2J5J0

– Festival Kekasih dan Teman (lvrsnfrndsfest) 17 Januari 2023

Kami diberi tahu bahwa Usher benar-benar terluka selama kebisingan di arena … dan hidung serta wajahnya agak terangkat sekarang. Namun – sumber kami meyakinkan kami bahwa dia akan naik ke tampuk kekuasaan dan membuat pertunjukan yang bagus. Dia mungkin, bagaimanapun, akan menyelinap di sekitar sedikit.

Dengan kata lain… hati-hati terhadap dia yang mengenakan semacam kacamata hitam malam ini, dan mungkin mengguncang beberapa bekas luka pertempuran baru yang akan terlihat melalui riasan panggung apa pun.



TMZ.com

Adapun Chris – yang juga masuk dalam daftar sebagai salah satu aksi besar yang dijadwalkan untuk tampil – kami diberitahu bahwa tidak jelas apakah dia akan melakukan setnya malam ini. Chris belum mengatakan apa pun di depan umum pada hari Sabtu.

Masih ada lagi… TMZ dapat mengonfirmasi laporan oleh Scottyang mengatakan drama itu berasal dari Kris Dia membatalkan penampilan AMA Tahun lalu – ketika dia dijadwalkan untuk memberikan penghormatan kepada MJ, dia hanya mengklaim bahwa dia menarik permadani dari bawahnya pada menit terakhir.

READ  Rose Hanbury membantah rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William: apa yang Anda ketahui tentang hubungan mereka

Sumber kami mengatakan itu sebenarnya benar – dan alasan dia mengejar Teyana di sini adalah karena kami diberi tahu bahwa dia sudah terlibat dalam perencanaan pertunjukan itu … tetapi sesuatu terjadi sehari sebelumnya. Ini masuk akal, karena baru-baru ini banyak diberitakan bahwa TT telah mengambil peran sebagai Direktur Kreatif baru-baru ini untuk sejumlah artis/pertunjukan mereka.

Ngomong-ngomong, Chris jelas merasakan semacam cara, dan menghadapinya – yang hanya meningkat ketika dia mengabaikannya. Bukan hanya itu, tetapi kami diberitahu bahwa Chris benar-benar meminta Asher untuk pergi … serta meminta mereka untuk keluar sendiri, dan melihat seperti apa pesta ulang tahunnya.

Kami diberitahu Usher menolak, dan sisanya adalah sejarah… dan beberapa di antaranya Anda bisa Lihat di video.

Waktu akan memberi tahu, kami kira, apakah Chris akan keluar sendiri, atau apakah dia akan memikirkannya lebih jauh. BTW, Tiana – yang merupakan advokat CB yang galak – sepertinya telah berhenti mengikutinya di IG.

Kami akan terus mengawasi apa pun yang mungkin dikatakan Usher hari ini. Sesuatu memberi tahu kita bahwa dia mungkin membicarakannya.