Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

USC vs. UCLA, Takeaway: Trojans No.7 menjaga harapan playoff tetap hidup dengan kemenangan atas Bruins No.16

USC vs. UCLA, Takeaway: Trojans No.7 menjaga harapan playoff tetap hidup dengan kemenangan atas Bruins No.16

No 7 USC merebut tempatnya di Game Kejuaraan Pac-12 dan menjaga aspirasi Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi tetap hidup dengan tampilan pelanggaran epik dalam kemenangan 48-45 atas No 16 UCLA. Trojans menendang hanya sekali saat berlari sejauh 649 yard dan mengatasi defisit 14-0 melawan saingan tebasan dalam permainan besar-besaran untuk kedua program.

Kemenangan akan membuat harapan UCLA akan permainan gelar Pac-12 tetap hidup, tetapi Bruins tidak memiliki jawaban atas pelanggaran produktif USC pada malam kelulusan di Rose Bowl. Gelandang USC Caleb Williams melempar sejauh 470 yard dan mencetak gol di udara dan di tanah sementara Dorian Thompson Robinson dari UCLA.

Dalam pertandingan kandang terakhir dalam lima tahun karirnya, Thompson-Robinson mencatatkan enam tekel UCLA — empat lemparan dan berlari untuk dua — dan Bruins unggul 21-10 di akhir babak pertama. Tapi dia juga melakukan turnover pada tiga dari empat kepemilikan UCLA berikutnya tepat saat USC mengatur ritme ofensif.

Pernah menjadi pejuang, Thompson-Robinson memainkan rasa sakit yang jelas dan menjawab pelanggaran USC berulang kali di babak kedua. Tetapi ketika Bruins akhirnya memaksakan tendangan pertama USC malam itu dengan sisa waktu 2:27 dalam permainan dan memiliki kesempatan untuk mengikat atau memimpin, pergantian lain menghancurkan peluang mereka. Corey Foreman mencegat Thompson-Robinson dengan waktu tersisa 1:26, membiarkan Trojan kehabisan waktu dan memastikan kemenangan.

Ini lebih banyak takeaways dari acara Wild Attack Sabtu malam di LA.

Caleb Williams mempresentasikan kasus Heisman

Quarterback Ohio State CJ Stroud tampak relatif pejalan kaki di lapangan Kemenangan yang tidak menginspirasi Selama sabtu maryland. Quarterback Tennessee adalah Hendon Hooker Luka terlambat Kalah dari Relawan Carolina Selatan. Michigan berlari kembali Blake Corum pergi lebih dari 100 yard lagi dalam kemenangan tipis Wolverine atas Illinois, tapi itu terbatas pada babak kedua karena cedera. Quarterback North Carolina Drake May melempar sejauh 200 yard melawan Georgia Tech… tapi Heels kalah dari Yellow Jackets.

READ  NFL Scouting mengumpulkan hasil 2022, takeaway: QB, WR, dan TE berlari 40 yard, dan bersaing dalam latihan

Secara keseluruhan, itu bukan hari yang menyenangkan bagi para pelari depan Trofi Heisman – kecuali Williams. Transfer sekarang Oklahoma melempar sejauh 3.480 yard, 33 gol dan hanya tiga intersepsi sambil memimpin Trojans ke tempat dalam permainan gelar liga. Dia akan diuji melawan pertahanan yang kuat dari Notre Dame minggu depan dalam permainan yang sangat menarik perhatian nasional, tetapi penampilan bagus di sana dapat mendorong Williams ke puncak daftar prospek Heisman.

Gelandang peringkat kedua kelas perekrutan 2021 menunjukkan kilasan kecemerlangan sebagai mahasiswa baru sejati untuk Sooners musim lalu, tetapi dia lebih konsisten musim ini. Penampilannya pada hari Sabtu sangat heroik karena datang saat Travis Day yang sombong dari USC absen karena cedera akhir musim yang dideritanya Jumat lalu melawan Colorado.

Heisman adalah penghargaan sepanjang musim, tetapi balapan tahun ini terbuka lebar seperti sebelumnya. Bagaimana para pesaing bermain di akhir musim itu penting, dan Williams tampil di waktu yang tepat.

Transfer penting datang dalam jumlah besar

Penerima lebar Trojans Jordan Addison, transfer yang paling banyak diteliti dari akhir musim, dikirim untuk timnya di tempat yang sangat besar dengan 11 operan untuk jarak 178 yard dan touchdown. Beltnikov memenangkan MVP nasional dari musimnya yang luar biasa di Pitt tahun lalu, Addison terbukti tidak mungkin bertahan melawan Bruins. Itu adalah permainan efektif pertama Addison sejak menderita cedera kaki melawan Utah bulan lalu, dan itu menunjukkan mengapa dia adalah tambahan yang berharga.

Transfer lain, menjalankan kembali Austin Jones, juga dikirimkan sesuai permintaan. Mantan Stanford berlari kembali secara efektif menangani beban kerjanya yang meningkat dengan Dye keluar, menyelesaikan dengan 120 yard dan dua gol pada 21 membawa. Jones juga menangkap empat operan untuk jarak 57 yard, menjadikannya penerima terdepan kedua USC di belakang Addison pada malam itu.

READ  Washington lolos dari topeng wajahnya yang mengerikan dan memaksa burung nasar untuk meraba-raba panggilan tak terjawab

skenario CFP

Dengan No 5 Tennessee keluar dari gambaran CFP dengan kerugian 63-38 di Carolina Selatan, angka USC naik setidaknya satu tempat di peringkat CFP baru pada Selasa malam. Kemenangan akan menjadi yang terbaik bagi Trojans, yang dapat memberi mereka kesempatan untuk menyalip LSU No. The Tigers mengalami dua kekalahan dan tidak banyak membantu resume mereka di Minggu ke-12 dengan mengalahkan musuh Conference USA dalam pertandingan non-konferensi.

Dengan No 2 Ohio State dan No 3 Michigan State akan bermain minggu depan, lebih banyak pembantaian di dekat puncak klasemen tidak bisa dihindari. USC akan mendapatkan celah di tim Notre Dame yang berkualitas minggu depan di kandang dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan resumenya lebih jauh di pertandingan Kejuaraan Pac-12.

Ini mungkin tampak seperti pukulan panjang setelah Trojans kalah di Utah pada 15 Oktober dan kalah 6-1, tetapi USC memiliki kesempatan yang sah untuk membuat CFP di musim pertama Lincoln Riley sebagai pelatih.