Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ford Field menyambut Browns, Bills berkat beberapa ratus pembantu Detroit

Ford Field menyambut Browns, Bills berkat beberapa ratus pembantu Detroit

Setiap minggu, NFL Lions memeriksa apakah Ford Field tersedia… untuk berjaga-jaga.

Kalau-kalau minggu ini datang.

Dengan Bills and Browns siap dimainkan hari ini di Detroit pada pukul 1 siang pertandingan EST, awalnya dijadwalkan Sebagai pertandingan kandang Buffalo, dibutuhkan upaya sepanjang waktu dari lebih dari 150 pekerja Detroit untuk mewujudkannya.

“Semuanya ada di geladak,” kata Todd Argost, wakil presiden senior fasilitas Lions, kepada NFL.com. “Semua orang berkumpul.”

Ford Field akan siap untuk Browns-Bills. Kru media diizinkan hadir pada hari Jumat untuk mengatur papan skor seolah-olah itu adalah pertandingan kandang Bills. Buffalo akan menggunakan ruang loker kunjungan agar tetap konsisten dengan apa yang akan digunakan pada Hari Thanksgiving saat itu Drama hitam.

Tidak akan ada panji-panji Bills di lapangan — waktu transfer tidak memungkinkan untuk itu dan liga tidak menginginkan upaya terburu-buru yang dapat menimbulkan masalah. Tapi Buffalo diundang untuk membawa spanduk dan logo tim mana pun ke dinding lapangan dan Lions akan memasangnya.

Oh, dan menurut Argust, gamenya Keluar dalam tiga jam.

Argust menjelaskan: “Harga tiketnya masuk akal, $10 hingga $30, dan semuanya tersentak. Dirilis ke daftar tiket musiman Bills, lalu pengguna aplikasi Bills, lalu pemegang tiket musiman Lions. Semuanya berjalan cepat.”

“Ini benar-benar pilihan tim tuan rumah,” kata manajer umum Bills Brandon Bean awal pekan ini. “Kami adalah tim tuan rumah. Satu-satunya hal yang kami inginkan dari sudut pandang tim tuan rumah minggu ini adalah para penggemar.”

“Keputusan untuk memindahkan permainan ke Detroit harus melakukan segalanya demi keselamatan,” kata wakil presiden eksekutif Bills Ron Rakoya.

Tapi ini menyebabkan perjuangan gila singa dan sikap mereka.

Sebagai pilihan liga untuk rencana darurat situs netral, mereka selalu siap. Tapi minggu ini sedikit berbeda.