Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Draymond Green dari Golden State Warriors kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

Draymond Green dari Golden State Warriors kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak awal Januari

San Francisco – striker Golden State Warriors Draymond Hijau Dia mengambil bagian dalam pelatihan pertamanya bersama tim sejak awal Januari pada Sabtu sore.

“Sangat menyenangkan bisa mendapatkan energinya kembali di gym dan suaranya,” kata pelatih Warriors Steve Kerr. “Dia tampak hebat secara fisik. Jadi ini adalah langkah yang sangat positif baginya dan kami akan mulai dari sini.”

Green, yang telah merehabilitasi cedera punggung bagian bawah sejak 9 Januari, melakukan latihan menembak, pengkondisian 5-lawan-0 dan “banyak” latihan lainnya pada hari Sabtu.

“Kemajuan saya sangat fenomenal,” kata Green. “Saya pikir, di mana saya hari ini, jika Anda tahu di mana saya delapan minggu lalu atau tujuh minggu lalu, itu siang dan malam.”

Selama paruh pertama hiatus Green, dia tidak bisa melakukan aktivitas basket apapun. Dia menghabiskan sebagian besar waktu itu—setelah punggungnya siap untuk aktivitas fisik—di ruang angkat beban.

“Saya lebih kuat dari yang pernah saya alami dalam hidup saya,” kata Green. “…Saya menghabiskan enam minggu duduk di ruang angkat besi, bekerja di sana selama empat atau lima jam sehari.”

Green diizinkan mengikuti kegiatan bola basket pada akhir Januari, tetapi itu semua adalah bisnis solo sampai hari Sabtu.

Pada hari Sabtu, dia mengatakan jadwal untuk comeback-nya masih cair. Dia memperkirakan pada 3 Februari bahwa dia akan kembali dalam tiga hingga empat minggu, tetapi mengatakan di All-Star Game pada hari Minggu bahwa itu akan menjadi tiga hingga empat minggu lagi dari titik itu.

“Saya mencoba bertahan secepat mungkin,” kata Green. “Dari tempat saya, rasanya seperti tiga minggu atau lebih, tapi bisa memakan waktu lima minggu atau lebih… Itu bukan hal yang pasti.

READ  'Perilaku Mengejutkan': Pesenam Rusia menampilkan 'Z' di podium di sebelah pemenang Ukraina | Olahraga senam

“Dalam satu setengah minggu, mungkin pengkondisianku berada pada level tertentu, kekuatanku berada pada level tertentu, dan ledakanku berada pada level di mana kamu bisa kembali ke sana.”

Tiga hal itu — pengkondisian, kekuatan, dan daya ledak — adalah apa yang Green dan staf pelatih pantau untuk memberi tahu mereka kapan dia siap bermain dalam permainan atau bahkan perkelahian. Tetapi tidak ada ukuran yang jelas tentang bagaimana mengetahui secara pasti kapan aspek-aspek ini akan siap.

Tujuan Greene adalah bermain di setidaknya beberapa dari 22 pertandingan musim reguler yang tersisa.

“Seperti yang saya katakan, begitu saya merasa lengkap dan bisa kembali ke sana dan mendapatkan kaki saya kembali di bawah saya sebelum kualifikasi, itu bagus,” kata Green. “Jika 15 pertandingan, bagus. Jika 10, saya akan melakukannya. Jika lima, maka lima pertandingan seharusnya berhasil.”

Pria besar lainnya yang terluka dari para prajurit, James WisemanDia juga meningkatkan praktiknya setelah meniskusnya pecah April lalu.

Dia sekarang terlibat penuh dalam dua sesi latihan – Rabu dan Sabtu – sejak jeda All-Star, termasuk perkelahian 12 menit pada hari Rabu. Pada hari Jumat ia juga bekerja dengan G League Santa Cruz Warriors di San Francisco.

Tidak jelas apakah Wiseman akan melakukan perjalanan dengan Warriors dalam perjalanan empat pertandingan berikutnya, atau apakah dia akan tinggal di Bay Area untuk mendapatkan lebih banyak aksi solo.