November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Urutan boot langka untuk Nintendo Switch Prototype NX telah terungkap

Urutan boot langka untuk Nintendo Switch Prototype NX telah terungkap

Tampaknya logo internal nama kode Nintendo Switch, “NX”, telah ditemukan dan bocor.

Logo NX ditemukan saat membangun prototipe Mario Kart 8 Deluxe pada 18 Oktober 2016, dua hari sebelum Nintendo secara resmi mengumumkan nama untuk Switch.

Logo itu sendiri menampilkan lingkaran dengan titik biru yang berputar berlawanan arah jarum jam dan huruf “NX” muncul tepat di sebelahnya. Ini juga menampilkan warna biru muda yang mirip dengan logo Wii U, bukan warna merah Switch.

Meskipun kami tidak dapat sepenuhnya memverifikasi keabsahan urutan boot, mengingat itu dari Nintendo, kemungkinan besar kami tidak akan mendapatkan konfirmasi resmi. Tapi ini adalah gambaran langka dari prototipe awal Nintendo.

Mario Kart 8 Deluxe adalah port Switch dari Mario Kart 8 Wii U tetapi dengan DLC terbaru disertakan. Gim ini juga mendapat lebih banyak kursus DLC tahun ini, dalam bentuk Booster Course Pass. Itu menjadi sangat sukses sehingga menyalip game Mario Kart Wii, menjadikannya game terlaris di waralaba, tetapi juga menjadi game balapan terlaris dalam sejarah AS.

Nampaknya Nintendo tidak terburu-buru untuk membuat Mario Kart 9 karena Mario Kart 8 Deluxe melakukan tugasnya dengan sangat baik. Namun, Khalifa dilaporkan dalam pengembangan aktif dengan semacam “perubahan baru” pada formula seri.

Switch mendekati ulang tahunnya yang keenam, jadi penerus perangkat kemungkinan akan segera hadir. Sejauh ini, tidak ada detail atau nama kode, tetapi Nintendo mengatakan itu bekerja untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan transisi dari Wii ke Wii U.

READ  Pembaruan 22H2 Windows 10 mungkin tidak banyak membantu

George Yang adalah penulis lepas untuk IGN. Dia telah menulis tentang industri ini sejak 2019 dan telah bekerja dengan publikasi lain seperti Insider, Kotaku, NPR, dan Variety.

Saat dia tidak sedang menulis tentang video game, George memainkan video game. benar-benar kejutan! Anda dapat mengikutinya di Twitter @Yinyangfooey