September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

HTC diam-diam mengumumkan tablet Android baru — dan tidak ada yang memperhatikan

HTC diam-diam mengumumkan tablet Android baru — dan tidak ada yang memperhatikan

HTC, pembuat smartphone Android, memiliki tablet yang mengejutkan untuk pendampingnya yang aneh Desire 22 Pro fokus pada metaverse. yang baru 101 Ini adalah tablet Android dengan layar 10,1 inci, spesifikasi entry-level, dan desain yang terinspirasi dari pertengahan dekade terakhir. perangkat yang kita terlihat melalui AndroidSepertinya itu diam-diam diumumkan bulan lalu. Menurut Mesin Wayback – Ini menargetkan pasar Afrika. Mengikuti tablet A100, yaitu Diluncurkan di Rusia tahun lalu Untuk tidak ada reaksi serupa.

Mengingat tablet ini tampaknya hanya dipasarkan di pasar negara berkembang, saya tidak mau gegabah soal spesifikasi atau desainnya. Tapi masih aneh melihat HTC – pembuat ponsel Android pertama, dan perusahaan yang sebelumnya dipercayakan Google untuk membangun tablet bermerek Nexus ( Nexus 9) – produksi perangkat yang terlupakan tersebut. A101 menjalankan Android 11 tahun 2020 di luar kotak, bukan Android 12 atau lebih baru Layar Besar Android 12L.

Secara internal, tablet HTC ditenagai oleh prosesor Unisoc T618, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB, yang dapat diperluas melalui microSD. Ini memiliki sepasang kamera di bagian belakang, kamera utama 16MP dan kamera ultrawide 2MP. Ada kamera depan 5MP, jack headphone 3.5mm, baterai 7000mAh, dan dukungan face unlock pada kedua model.

Secara keseluruhan, versi HTC yang sangat aneh. Ini adalah perusahaan yang pernah berurusan dengan orang-orang seperti Samsung di pasar Android terkemuka. Tapi sekarang, pada tahun 2022, dia diam-diam bisa mengungkapkan tablet yang sama sekali tidak mengesankan di situsnya dan membuat sebagian besar dunia tidak menyadarinya sampai beberapa hari kemudian.

Sementara itu, bakat desain smartphone HTC Dijual ke Google pada awal 2018 Itu telah berjalan dari kekuatan ke kekuatan selama dua tahun terakhir. Meskipun Pixel 4 sekarang dianggap sebagai bug, Pixel 5 adalah ponsel kelas menengah yang sangat mumpunidan Pixel 6 adalah pionir yang kompetitif (Meskipun tampaknya memiliki lebih dari sekadar bug perangkat lunak.) Sebaliknya, semakin sulit untuk mengatakan apa yang sedang dikerjakan oleh divisi smartphone HTC yang tersisa di luar kata kunci yang tidak jelas seperti “metaverse.”

READ  Temukan peretasan rahasia untuk memenangkan mesin cakar arcade

Perbarui 5 Juli pukul 11:35 ET: Diperbarui untuk menunjukkan bahwa tablet A101 masih baru, tetapi tablet A100 diluncurkan tahun lalu di Rusia.