Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Salah satu TV gaming murah terbaik untuk PS5 atau Xbox Series X sedang diobral pada Black Friday ini

Salah satu TV gaming murah terbaik untuk PS5 atau Xbox Series X sedang diobral pada Black Friday ini

Jika Anda mencari TV game premium yang tahan masa depan, tetapi ingin mempertahankan anggaran di bawah $1.000, lihat TV seri 6 TCL. Ini memiliki semua teknologi yang Anda inginkan di TV game generasi saat ini agar cocok dengan konsol PS5 atau Xbox Series X Anda, dan juga berfungsi dengan baik sebagai TV HDR. Best Buy memiliki model 65 inci seharga $ 599,99 (biasanya $ 1.000), yang merupakan harga terendah yang pernah kami lihat, harganya $ 200 lebih murah daripada yang kami lihat selama penjualan Black Friday awal Amazon di bulan Oktober.

TV QLED Mini LED TCL 6-Series 4K 65 inci seharga $599,99

HDMI 2.1 untuk 4K @ 120Hz

Alasan mengapa TCL R646 jauh lebih murah dibandingkan TV lain dengan spesifikasi serupa adalah karena ini adalah model 2021. Ada versi 2022 (R655), tetapi jauh lebih sulit ditemukan dan jauh lebih mahal. TCL R646 dibanggakan Panel Titik Kuantum Mini (QLED) Dengan lampu latar LED full-array dan peredupan lokal 240 zona, serta gamut warna yang lebar. Ini menjadikannya TV HDR yang luar biasa, terutama karena mendukung Dolby Vision, HDR10, HDR10+, dan HLG.

Apa bagusnya “Mini LED”, “QLED”, dan “Local Dimming”?

Panel QLED memungkinkan TV ini mempertahankan nada warna yang kuat dan jangkauan dinamis yang baik bahkan pada tingkat kecerahan yang ekstrim. Peredupan Lokal memungkinkan zona yang berbeda untuk meredup atau mencerahkan secara terpisah satu sama lain, memungkinkan TV untuk dengan cekatan menangani adegan di mana putih paling terang dan hitam paling gelap muncul secara bersamaan. Panel Mini LED memungkinkan peredupan lokal yang lebih akurat karena zona kontrol lebih kecil dan lebih banyak. Sementara TV LCD biasa dengan peredupan lokal mungkin memiliki hingga 100 zona peredupan, TCL R66 memiliki 240 zona.

READ  Pembaruan Microsoft Windows 11 2022 dengan Clipchamp tersedia

Mengapa ini TV game yang bagus?

TCL R646 memikirkan para gamer. Ini memiliki panel 120Hz asli dan input HDMI 2.1. Ini berarti dapat melewati 4K @ 120Hz di konsol PS5 dan Xbox Series X dan PC gaming yang dilengkapi RTX Seri 30. TCL R646 juga mendukung Variable Refresh Rate (VRR), yang merupakan teknologi sinkronisasi adaptif versi TV ini, serta mode latensi Latensi Rendah Otomatis (ALLM), di mana TV secara otomatis beralih ke latensi yang lebih rendah saat mendeteksi alur game.

Antarmuka pintar apa yang Anda gunakan?

Seri TCL 6 2021 juga cukup baru untuk mendapatkan sertifikasi Google TV untuk pengalaman smart TV. Google TV adalah pemutakhiran yang pasti dari antarmuka TV Android lama dan berfungsi seperti Fire TV atau Apple TV, terlebih lagi jika Anda menggunakan ponsel atau tablet Android.

Apakah Anda mencari lebih banyak diskon? Lihatlah penawaran TV Black Friday awal terbaik untuk lebih banyak obral Black Friday.