Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Urban Architects yang berbasis di New York City mendirikan Urban International di Jakarta, Indonesia untuk melayani klien di seluruh dunia.

Urban Architects yang berbasis di New York City mendirikan Urban International di Jakarta, Indonesia untuk melayani klien di seluruh dunia.

Urbahn Architects, sebuah firma desain dan perencanaan layanan lengkap terkemuka yang berbasis di New York City, telah meluncurkan Urbahn International, anak perusahaan baru yang berfokus pada pekerjaan publik, komersial, perhotelan, multikeluarga, perawatan kesehatan, pendidikan, dan kelembagaan secara global. Urban International beroperasi di New York City dan Jakarta, Indonesia.

Zulkifli Hassan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia mengumumkan Urbahn International dibangun di Konsulat Republik Indonesia di New York selama forum bisnis yang berfokus pada peluang pengembangan real estat di ibu kota baru Indonesia yang direncanakan, Nusantara.

Selamat datang Urbahn International di keluarga perusahaan global yang memimpin pengembangan Nusantara, ibu kota baru Indonesia. Dengan investasi publik awal sebesar $35 miliar yang didedikasikan untuk membangun infrastruktur Nusantara, banyak perusahaan real estate dari Amerika, Eropa, Asia dan Australia telah berjanji untuk membangun 633.000 gedung perkantoran komersial, perumahan, hotel, ritel, penelitian dan pengembangan, dan proyek lainnya dalam proyek ini. -acre (2.561 km persegi) Rencana Perkotaan Berkelanjutan” Hasan berbagi.

Setelah pekerjaan desainnya di AS, Afrika dan India, Urbahn International akan memanfaatkan pertumbuhan pasar real estate komersial dan konstruksi umum di kawasan Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN). Secara khusus, tim Asia kami akan fokus pada proyek-proyek di ibu kota baru Indonesia, Nusantara.” kata Donald E. Henry, Jr., AIA, LEED, CPHC, direktur pelaksana Urbahn.

Kantor Regional Internasional Perkotaan L. Banga Raya No. 5H, RT.13/RW.11Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, 12720, Indonesia.

Arsitek lulusan Broad Institute, Rafi Haigal, akan menjabat sebagai direktur Urban untuk Pengembangan Bisnis Regional ASEAN. Menurut HighCol“Urban International telah memenangkan dua proyek di kawasan ini, Resor kesehatan dan kebugaran tepi pantai seluas 106 hektar di Sanur KEK, Bali. Konsultasi aksesibilitas untuk renovasi dan Peningkatan Grand Inna Bali Beach Hotel, Awalnya dirancang oleh Sukarno, presiden dan arsitek pertama Indonesia, 70 vila dirancang untuk menampung pasien dan keluarga mereka.

Klik di sini untuk membaca lebih banyak berita industri perhotelan Asia Percakapan Hotel:

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut Berita Real Estate Bali Kapura Bali:

Menurut Haikal, “Keahlian Urbahn dalam perencanaan dan desain fasilitas umum mutakhir, proyek layanan kesehatan, infrastruktur transportasi, dan pengembangan perhotelan sejalan dengan pesatnya pembangunan perkotaan yang didorong oleh pemerintah yang terjadi di wilayah tersebut. Keahlian ini semakin diperkuat oleh pengalaman perusahaan kami dalam praktik desain yang berkelanjutan dan mudah diakses.

READ  Cadangan devisa Indonesia turun menjadi $132,2 miliar di bulan Juli

Selain portofolio proyeknya yang luas di AS, Urban telah bekerja sebagai perencana dan arsitek fasilitas kesehatan, pendidikan, perhotelan, dan layanan publik di seluruh dunia. Ini termasuk Rencana Induk Universitas Usha Martin di Ranchi, India; Four Points oleh Hotel Bandara Internasional Sheraton Piarco di Trinidad; Georgetown Marriott Resort Hotel and Gaming Center di Georgetown dan Courtyard by Marriott Hotel dengan 140 kamar di Bandara Internasional Chetti Jagan di Guyana; dan Pusat Rekreasi dan Komunitas Gaya Hidup Paradise Crossing di Jamaika.

Di Afrika, Urban memimpin pekerjaan perencanaan dan desain untuk wilayah Juba Bawah dan Tengah di Somalia. Studi Perencanaan Pelayanan Kesehatan; Studi Perencanaan Pelayanan Kesehatan Uganda; Tinjauan Sistem Manajemen Kantor Pos Nigeria; dan Studi Pemberian Layanan Kesehatan Primer di Nigeria. Firma ini juga bertugas di tim arsitektur yang menciptakan pameran Indonesia pada Pameran Dunia 1964-65 di Queens, NY.

Untuk Sistem Kesehatan Regional Juba Tengah, Somalia, memimpin sekelompok dokter perkotaan, ahli epidemiologi, konsultan kesehatan masyarakat, perencana, dan arsitek yang pada tahun 1981 menetapkan pendekatan yang rasional dan layak terhadap penyediaan layanan kesehatan primer dan sekunder di wilayah seluas 3.800 mil persegi di Tanduk Afrika. Demikian pula, Survei Pelayanan Kesehatan Primer di Nigeria, yang diselesaikan pada tahun 1978, mengembangkan rencana induk yang komprehensif untuk sistem pemberian layanan kesehatan primer bagi lebih dari 90 juta orang, yang terdiri dari pos kesehatan di desa-desa, pusat perawatan di kota-kota kecil dan rumah sakit rawat inap/pendidikan di kota-kota regional. Untuk Tinjauan Manajemen Sistem Pos Nigeria, Urban menugaskan tim penasihat komprehensif ke kota Lagos, Kaduna, Enugu dan Ibadan di Nigeria untuk menganalisis operasi pos yang ada dan mengembangkan kerangka program dan manajemen fasilitas yang kemudian berhasil diterapkan oleh pemerintah.

Nushandra

Terletak di antara wilayah Benajam Pasar Utara dan Kudai Kartanekara di Kalimantan Timur di sisi pulau Kalimantan, Indonesia, Nusantara akan berfungsi sebagai ibu kota baru Indonesia.. Proyek ini dianggap sebagai proyek perkotaan yang sangat berkelanjutan dengan semua penduduk tinggal dalam jarak 10 menit berjalan kaki dari ruang rekreasi hijau, transportasi umum yang kuat, dan 60% lahan kota adalah hutan atau hijau. Kawasan Nusantara akan terdiri dari kawasan keuangan dan bisnis, pemerintahan, inovasi dan penelitian, pendidikan, pariwisata dan rekreasi, perumahan, perbelanjaan dan serba guna serta energi terbarukan. Indonesia menawarkan insentif pajak yang signifikan kepada perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam pembangunan infrastruktur kota baru dan layanan publik. Hingga saat ini, selain Urbahn International, beberapa perusahaan besar Amerika telah menyatakan minatnya untuk berinvestasi di berbagai proyek publik dan komersial, termasuk Silverstein Properties.

READ  Apakah budaya mengajar pasca sekolah di Indonesia menunjukkan kegagalan kualitas pendidikan? - Kehidupan

ASEAN

Berkantor pusat di Jakarta, Indonesia, ASEAN adalah konglomerat dari 10 negara di Asia Tenggara.Populasinya lebih dari 600 juta jiwa dan PDB sekitar $10,2 triliun. Didirikan pada tahun 1967, organisasi ini bertujuan untuk mempromosikan pembangunan ekonomi, perdamaian dan stabilitas regional, dan kerja sama budaya. Anggotanya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei, Vietnam, Laos, Myanmar dan Kamboja.

Arsitek Perkotaan

[Sejakdidirikanpadatahun1945[1945இல்நிறுவப்பட்டதிலிருந்து Urbahn merancang proyek untuk perusahaan dan organisasi yang beroperasi di sektor real estat komersial, layanan publik dan pemerintah, transportasi, perumahan, perawatan kesehatan, pendidikan, keadilan, sains, perhotelan, perumahan multikeluarga, dan infrastruktur. Perusahaan ini telah berperan sebagai arsitek untuk beberapa struktur paling ikonik di negara ini, termasuk Gedung Perakitan Kendaraan dan Kontrol Peluncuran di Kennedy Space Center di Cape Canaveral, FL, dan Fermi National Accelerator Lab di Batavia, IL. Nilai total proyek domestik dan internasional Urbahn saat ini melebihi $1 miliar.

Majalah Desain dan Konstruksi Arsitektur menempatkan Urban sebagai firma arsitektur dan perencanaan terbesar ke-83 secara keseluruhan. Arsitek pemerintah terbesar ke-36, arsitek fasilitas peradilan terbesar ke-21, arsitek perhotelan terbesar ke-48, arsitek proyek perawatan kesehatan terbesar ke-99, dan arsitek universitas terbesar ke-104 di Amerika Serikat. Majalah Engineering News-Record New York mengakui perusahaan tersebut sebagai Firma Desain Terbaik Tahun 2019.

Lima prinsipal memimpin perusahaan: Donald E.Henry, Jr., AIA, LEED AP; Natale V. Barranco, AIA, LEED AP; Martin D. Stein, AIA, Leet AB; Raphael Stein, AIA; dan Ranbir Sengupta, AIA, LEED AP.

Portofolio Urbahn meliputi pembangunan perumahan multikeluarga Tides North senilai $70 juta di Arverne, NY; Kantor Wali Kota New York dan Pusat Situasi Darurat serta Rencana Induk Pembangunan Kembali Laboratorium Kesehatan Masyarakat di Manhattan; Pemasyarakatan Centro Medico di Bayamón, Puerto Riko; Kompleks Layanan Kota Jersey City, Jersey City, NJ; Proyek Ketahanan Mitigasi Banjir Stasiun Kereta Bawah Tanah Kota New York; renovasi beberapa stasiun kereta bawah tanah MTA di New York City; beberapa proyek untuk Long Island Rail Road dan New Jersey Transit; SUNY New Paltz Pusat Inovasi Teknik di New Paltz, NY; Sekolah Keperawatan Lehman College di Bronx, NY; Rencana Induk Fasilitas Lapangan Baker Universitas Columbia di New York, NY; renovasi dan peningkatan aksesibilitas ke beberapa stasiun kereta bawah tanah MTA di New York City; beberapa proyek untuk Long Island Rail Road dan New Jersey Transit; Perbaikan Kereta Bawah Tanah Kota Newark di Newark, NJ; dan rehabilitasi enam stasiun di Jalur Transit Jalan White Plains IRT di Bronx, NY.

READ  Transendental menggunakan NTT untuk diversifikasi bisnis di Indonesia

Bacaan terkait:

Park Hyatt Jakarta resmi dibuka di jantung Menteng yang damai | Percakapan hotel

Analisis Investasi Hotel: Perspektif Strategis di Indonesia – HIS | Percakapan hotel

JLL Memberi Saran tentang Penjualan Portofolio Hotel Pertama di Asia Tenggara pada tahun 2023 | Percakapan hotel

Wyndham Hotels and Resorts Asia Pacific Mengumumkan Perjanjian Pengembangan Multi-Properti di Indonesia dengan Sun Motor Group | Percakapan hotel

JLL Menunjuk Faraziah Basara sebagai Country Head Indonesia | RE Dok Asia

(Kiri ke kanan): Kepala Arsitek Urbahn Rafael Stein, AIA dan Ranabir Sengupta, AIA; Staf Khusus Menteri Perdagangan Para Hacibuan; Kepala Sekolah Perkotaan Natal Vs. Barranco, AIA Pimpinan AB; Deputi Keuangan dan Investasi Komisi IKN Agung Wigaksono; Zulkifli Hassan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia; Konsul Jenderal Indonesia, Amerika Winando Adi; Urban International Direktur Pengembangan Bisnis Regional ASEAN Rafi Haigal; dan Arsitek Urbahn Associate-Architect Jens Muller, RA dan Managing Principal Donald E. Henry, Jr., AIA LEE AP.

Fotografi Ola Wilk/Komunikasi Pemasaran Wilk