Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Update patch Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sudah tersedia

Update patch Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes sudah tersedia

Penerus spiritual Suikoden Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes telah tersedia sekarang dan sayangnya mengalami beberapa masalah performa di Switch.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana tanggapan pengembang Rabbit & Bear Studios terhadap hal ini mulai sekarang, catatan tempel Jepang bisa menjadi pertanda apa yang akan terjadi. Dalam pembaruan untuk “semua pendukung” permainan di situs ini, tim mengungkapkan detailnya Versi 1.0.3 Tambalan.

Menurut perkiraan terjemahan pembaruan ini (Melalui media sosial), Patch ini memperbaiki bug yang memengaruhi kemajuan game, meningkatkan stabilitas, dan memperbaiki bug kecil lainnya. Perlu dicatat bahwa versi Switch versi AS sudah menjadi versi 1.0.3 saat diluncurkan, jadi semua pembaruan telah diterapkan di patch ini.

Laporan Pemain Subreddit kronik Euden Ia mengklaim hal itu tidak banyak membantu meningkatkan performa game.

Dalam ulasan kami tentang Ratusan Pahlawan di Nintendo Life, kami menyimpulkan kinerja sebagai “bencana teknis” di Switch — mencatat bagaimana kecepatan bingkai sering kali turun drastis dan jarang mencapai target 30fps. Selain itu, ada beberapa waktu pemuatan yang sangat lama, serta soft lock – yang mengharuskan Anda memulai ulang game.

READ  Google merayakan ulang tahun Chrome yang ke-15 dengan perubahan radikal