September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Unit produksi terapung baru sedang dikirim untuk penggunaan lepas pantai Indonesia

Galangan Kapal Angin Kuat Jiangsu telah menyelesaikan pembangunan unit produksi terapung baru dan telah dikirim ke kelas ABS.


FPU Trunojoyo 01 disewa dari perusahaan gas Indonesia Husky CNOOC Mathura Limited pemilik PT Timas Oceanstar Indonesia. Ini akan ditarik dari China ke Indonesia untuk hook-up dan instalasi di lapangan gas blok Mathura di Selat Mathura lepas pantai Jawa Timur, Indonesia.

“Sebagai pemimpin dunia di kelas produksi terapung, ABS dengan bangga memanfaatkan pengalaman luas itu untuk mendukung proyek penting ini. Seluruh aset, termasuk bagian atas, telah dirancang dan dibangun untuk kelas ABS dengan penekanan pada keselamatan dan efisiensi. operasi,” kata Matt Tremblay, Wakil Presiden ABS Global Offshore.

“Strong Wind adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam teknik kelautan dan peralatan tenaga angin lepas pantai. Dengan budaya inti integritas, berbagi, keahlian, dan dorongan untuk pertumbuhan, proyek Strong Wind menawarkan jaminan solid tanpa cacat dengan kualitas yang sangat baik. Disampaikan sesuai jadwal,” kata Xiao, Manajer Komersial Angin Kuat.-Kata Ming Xu.

ABS adalah otoritas klasifikasi dan kelas lepas pantai terkemuka untuk unit pembangkit listrik lepas pantai. Informasi lebih lanjut tersedia Di Sini.

READ  Indonesia, AS serukan G20 untuk rencanakan sistem anti-epidemi