Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lady Gaga dan pejalan kaki anjing Ryan Fisher khawatir setelah dugaan penembakan

Lady Gaga dan pejalan kaki anjing Ryan Fisher khawatir setelah dugaan penembakan

Anjing Lady Gaga berjalan memanggil tersangka penembak untuk menghadapi musik setelah dia Dia dibebaskan karena kesalahan Dari Penjara Los Angeles karena “kesalahan klerikal”.

“Meskipun saya sangat prihatin dengan peristiwa menjelang pembebasannya, saya yakin penegak hukum akan memperbaiki kesalahan itu,” Ryan Fisher Buku Jumat di instagram.

James Howard Jackson, 19, adalah salah satu dari tiga pria yang didakwa Menembak dan Mencuri Nelayan pada Februari 2021. Dirilis pada hari Rabu setelah catatan yang salah menunjukkan tuduhan terhadapnya dibatalkan, Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles mengatakan.

Fisher ditembak dan dirampok saat berjalan dengan penyanyi pop Prancis Bulldogs tahun lalu di Los Angeles.
Instagram
Lady Gaga
Lady Gaga mengatakan “hatinya sakit” setelah anjing-anjingnya dicuri tahun lalu.
Jordan Strauss / Invision / AP

“Saya meminta Tuan Jackson untuk menyerahkan diri kepada pihak berwenang, sehingga penyelesaian kejahatan yang dilakukan terhadap saya dapat berlangsung, terlepas dari hasil yang diputuskan oleh pengadilan,” tulis Fisher.

Fisher tertembak di dada dan pingsan di paru-paru dalam serangan itu menangkap videonya. Para penyerang mengambil anjing Lady Gaga, Koji dan Gustav.

Jackson ditangkap pada April 2021 bersama Jaylin White dan Lafayette Whaley. Setiap orang didakwa dengan percobaan pembunuhan dan perampokan dalam skema anjing-untuk-uang. Polisi mengatakan trio preman itu tampaknya tidak menyadari bahwa Lady Gaga memiliki anjing.

Sampul The Washington Post, 26 Februari 2021.
Sampul The Washington Post, 26 Februari 2021.

Para pejabat mengatakan dua orang lainnya, Jennifer McBride dan Harold White, didakwa terlibat dalam kejahatan tersebut.

Kelompok tersebut diduga merekrut McBride untuk melayani sebagai orang Samaria yang baik setelah Lady Gaga menawarkan hadiah $500.000 untuk anak-anak anjing tersebut. McBride tiba di kantor polisi Los Angeles, berpura-pura saya menemukan Kata polisi kedua anjing itu. Penghargaan itu tidak pernah diberikan setelah para pejabat mempertanyakan kisahnya.

Sementara itu, Gaga bertemu kembali dengan anjing-anjingnya saat polisi menyatukan cerita, dan McBride terhubung dengan yang lain.

READ  Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar

Bintang berkata pada saat itu:hati sedang sakitSetelah pemanasan.