Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan PlayStation, Xbox, dan Nintendo Year kami sekarang sudah tayang

Ulasan PlayStation, Xbox, dan Nintendo Year kami sekarang sudah tayang

Diperbarui 13/12/2023:

Kemarin, PlayStation dan Xbox merilis ulasan video game tahunan mereka untuk pemain tunggal, menyoroti berapa banyak game yang mereka mainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series Kini, sehari setelahnya, Nintendo merilis fitur Review Tahun 2023 miliknya.

Masuk ke Akun Nintendo Anda dan nikmati melihat kembali tahun Anda memainkan game Switch, dan beri tahu kami game Switch mana yang paling sering Anda mainkan pada tahun 2023 di komentar di bawah.

Kisah asli berlanjut di bawah…


Diperbarui 12/12/2023:

Mengikuti jejak Sony, Microsoft juga menerbitkan retrospektif tahunannya, memungkinkan penggemar Xbox dan PlayStation untuk melihat kembali game yang mereka mainkan tahun ini. Lihat ulasan Tahun Xbox kami Di Sini. Untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan, berikut beberapa statistik saya:

Kisah asli berlanjut di bawah…


Menjelang akhir tahun, banyak orang menghabiskan waktu untuk merenungkan kehidupan mereka selama 12 bulan terakhir, keputusan-keputusan yang telah mereka buat, dan tempat-tempat yang pernah mereka kunjungi. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan seperti Spotify telah memanfaatkan tradisi ini, mengubahnya menjadi perayaan besar-besaran, di mana pengguna di seluruh dunia berbagi statistik mereka, sehingga mengaburkan batas antara tren internet dan kampanye pemasaran viral. Tidak mengherankan jika perusahaan lain ingin ikut-ikutan, dan salah satu peserta utamanya adalah Sony, dengan penyelesaian tahunan PlayStation. Anda dapat melihat versi tahun ini Di Sini.

Peserta akan mendapatkan tur singkat hingga tahun 2023 di PlayStation, termasuk total jam bermain, game-game top, dan bahkan konsol mana yang paling sering mereka gunakan. Anda dapat melihat beberapa statistik saya di bawah – termasuk jumlah waktu yang saya habiskan untuk meninjau kembali permainan Ezio di retrospektif Assassin’s Creed awal tahun ini.

READ  Ulasan NBA 2K23: Tantang Jordan dan MyNBA Eras vs. Transaksi mikro

PlayStation mengalami tahun yang baik di tahun 2023. Antara kesuksesan kritis Spider-Man 2, peluncuran Final Fantasy XVI yang umumnya diterima dengan baik sebagai konsol eksklusif, dan mode DLC baru yang hadir di The Last of Us: Part II dan God of Perang: Ragnarök Dia menyelesaikan tahun ini dengan kuat. Ini mengikuti rilis terbaru mereka dari Portal PlayStation – Anda dapat membaca pemikiran tentang perangkat ini di sini.


Game apa yang paling banyak dimainkan di PlayStation atau Xbox tahun ini? Beri tahu kami di komentar!