April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple memblokir beberapa iMessage, tapi ada solusinya, kata Beeper

Apple memblokir beberapa iMessage, tapi ada solusinya, kata Beeper

Dan ini dia lagi: setelahnya Laporan investigasi Beberapa pengguna tidak menerima iMessages di Beeper Mini dan Beeper Cloud, kata Lada Apple tampaknya “sengaja memblokir” akses iMessages ke sekitar lima persen pengguna Beeper Mini. Perusahaan mengatakan bahwa mencopot pemasangan dan memasang ulang aplikasi akan memperbaiki masalah dan sedang mengerjakan solusi yang lebih luas (walaupun hal itu tidak akan terjadi malam ini).

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang klaim Beeper baru, juga tidak menanggapi permintaan komentar awal saya. Namun karena perusahaan telah melarang Beeper Mini sebelumnya, tidak mengherankan jika mereka kembali mengambil tindakan terhadap aplikasi tersebut.

Masalahnya tampaknya sudah dimulai sekitar pukul 18.00 ET; Pada saat itu satu tepian Seorang karyawan melaporkan bahwa mereka tidak lagi menerima iMessages di Beeper Mini. Kami telah melihat bahwa beberapa pengguna pada reddit Mereka melaporkan tidak menerima iMessages juga, namun yang lain mengatakan hal yang sama Tetap sebuah pekerjaan Bagi mereka, berikut penjelasan Beeper bahwa hanya beberapa pengguna yang terpengaruh.

CEO Beeper Eric Migicowski meminta maaf kepada pengguna pada Rabu malam Dalam postingan di X (sebelumnya Twitter). “Saya memahami betapa mengecewakannya ketidakpastian ini bagi pengguna kami,” katanya. “Saya tidak akan merasa sedih jika Anda pergi sekarang. Kami akan memberi tahu Anda ketika keadaan sudah kembali normal.” Dia juga mengutip kemenangan besar Epic Games atas Google di pengadilan sebagai seruan: “@TimSweeneyEpic Epic menang atas Big Tech minggu ini. Kami punya peluang. Kami tidak menyerah.”

Beeper meluncurkan versi asli Beeper Mini, yang memungkinkan pemilik Android menggunakan iMessage hanya dengan nomor telepon mereka, pada tanggal 5 Desember, namun Apple menemukan cara untuk menghentikannya hanya tiga hari kemudian. Beeper membuat Beeper Mini berfungsi kembali pada hari Senin, tetapi hanya berfungsi dengan ID Apple. Kita harus menunggu dan melihat apakah larangan yang disengaja ini masih hanya berlaku untuk lima persen pengguna Beeper Mini atau apakah Apple menemukan cara untuk melarang lebih banyak lagi.

READ  5 alasan mengapa kita tidak harus menunggu Apple untuk mengungkapkan iOS 17 di WWDC

Diperbarui 13 Desember, 22:28 ET: Menambahkan postingan tentang apa yang harus dilakukan pengguna Beeper Cloud jika mereka terkena masalah.