November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang

Ulasan pentaverate: Acara Netflix Mike Myers mendarat dengan tenang

Jam tangan “pentagram“Tujuan ulasannya memberi saya simpati yang luar biasa untuk Wile E.Coyote saat dia mencoba menyudutkan Roadrunner sementara dia tahu, tanpa keraguan, bahwa dia akan berakhir stabil. Saya merasa misi itu gagal sejak awal, namun saya tetap melakukannya. bergerak kedepan. NetflixKomedi terbaru yang dibintangi seorang komedian dengan hari-harinya yang paling relevan dan menguntungkan di belakangnya. Cukup memahami “The Pentaverate” bukanlah inti dari “The Pentaverate”, yang ada untuk memungkinkan Mike Myers Lakukan apa pun yang dia suka setelah hampir 15 tahun membintangi proyeknya sendiri.

Dengan The Pentaverate, yang merilis enam episodenya pada tanggal 5 Mei, Myers mampu memainkan banyak karakter yang dia sukai dalam sebuah cerita tentang sebuah geng yang menolak penemuan oleh geng berusia berabad-abad. Seperti yang dikatakan narator Jeremy Irons (ya) di kredit pembuka, perbedaan antara Other Secret Cults dan Quinta—sekelompok pria yang tampaknya telah mengarahkan acara dunia sejak Black Plague—adalah bahwa orang-orang ini “baik!” (Tampaknya tidak terlalu benar ketika Anda melihat mereka beraksi, tapi hei, jika Jeremy Irons mengatakan itu, itu pasti benar.) Di setiap episode, Myers mengambil peran sebagai jurnalis Kanada yang menyamar, pengawal Pentaverate kepala, dua ahli teori konspirasi konservatif yang… Mereka tampaknya menyadari hal ini, dan empat anggota lama mencoba untuk menemukan kelima yang bukan hanya Myers lain. Menjelang akhir seri, Myers mencoba membuat beberapa poin tentang internet, kebenaran, dan kematian jurnalisme, tetapi semuanya hilang dalam lelucon Technicolor.

Jika salah satu karakter Myers mendarat, itu mungkin seorang jurnalis, yang mungkin bekerja untuk “Caca News” (benar-benar), tetapi kebingungannya yang ekstrem ketika melintasi perbatasan dari dataran rendah Kanada ke AS resolusi tinggi menjadikannya salah satu dari pertunjukan itu. beberapa momen cerdas yang berharga. (Myers juga membuat penampilan singkat dari Shrek sendiri, tapi itu terdengar seperti curang.) Di antara banyak bintang tamu dan akting cemerlang di acara itu, yang paling cepat mengikat dalam hiruk-pikuk The Myers Project adalah Keegan-Michael Key sebagai anggota A calon Pentaverate, Debbie Mazar sebagai asisten menggoda mereka dan Jennifer Saunders…yah, sulit dikatakan, tapi setidaknya dia berkomitmen. Lydia West yang sangat menawan (“It’s a Sin”) adalah yang paling dekat untuk memainkan karakter nyata, tetapi dia masih layak mendapatkan yang lebih baik daripada yang dia dapatkan.

READ  Banding Jussie Smollett: hukuman 150 hari dimulai di Penjara Cook County; Aktor itu berteriak "Saya tidak bunuh diri" setelah vonis

Sepintas, menarik bahwa seri The Pentaverate terbatas. Namun, setelah ditonton, terlihat jelas bahwa acara TV ini sebenarnya hanyalah sebuah film layar lebar yang dipecah menjadi enam bagian. Sangat menggoda untuk mengatakan bahwa seri ini, dengan kurangnya opini editorial dan nilai produksi yang sangat tinggi, merupakan simbol dari Netflix sekarang. Tapi sebenarnya, “The Pentaverate” sangat sejalan dengan apa yang telah dilakukan raksasa streaming selama bertahun-tahun, mengumpulkan komedian tua seperti Pokémon, menulis cek raksasa kepada siapa saja yang mungkin mendatangkan lebih banyak pemirsa, dan membiarkan mereka melakukan pertunjukan dan film. dengan perjalanan panjang yang membingungkan. Dengan kata lain: penawaran ini adalah fitur, bukan bug.

Sejauh menyangkut ‘The Pentaverate’, ini merupakan simbol dari komitmen Netflix untuk memberi Myers waktu, uang, dan kebebasan kreatif sebanyak yang dia inginkan — sebuah fakta di mana acara itu membagi dirinya menjadi dua bagian yang menampilkan seorang eksekutif Netflix palsu dipotong bersikeras bahwa acara mengambil kembali bahan bakunya Jelas, sebelum itu membuatnya semakin blak-blakan. Pada akhirnya, tidak masalah tampilan yang dihasilkan tidak bagus. Anda mungkin akan menemukan cukup banyak pemirsa yang penasaran untuk membenarkan kemitraan, dan untuk Netflix, itu akan lebih dari cukup.

“The Pentaverate” saat ini tersedia untuk streaming di Netflix.